Aktris dan musisi asal California, Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, baru-baru ini banyak jadi perbincangan netizen lho! Setelah single pertama yang berjudul “Driver’s Licence” di rilis pada 8 Januari kemarin, nama Rodrigo langsung viral dan jadi topik baru para netizen. Buat Anak Trax yang penasaran, siapa sih Olivia Rodrigo yang viral itu? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Baru berusia 17 tahun!

Olivia Rodrigo

Siapa sangka sih kalo musisi viral ini baru berumur 17 tahun! Dengan nama lengkap Olivia Isabel Rodrigo yang lahir pada 20 Februari 2003 di Temecula, California, Amerika Serikat, Rodrigo menjadi salah satu solois temuda yang sukses menempati posisi pertama di Hot 100 Billboard.

Pertama Kali Muncul di Serial High School Musical Disney+

Olivia Rodrigo

Sebelum sukses sebagai solois muda, Di awal karirnya Rodrigo meranin Nini Salazar-Roberts, seorang siswa teater musikal yang juga berperan sebagai Gabriella Montez, di series Disney+, High School Musical: The Musical.

Olivia Rodrigo Dapat Julukan “My baby” Dari Taylor Swift

Di kolom komentar akun Instagram Rodrigo, Taylor Swift bilang “Saya katakan itu bayi saya dan saya bangga”. Wih keren banget kan? Kira-kira Rodrigo bisa jadi penerus Taylor Swift nggak yah?

Makna Cinta Segitiga Lagu “Drives License” Buat Sang Mantan

Seudah putus dari Rodrigo, sang mantan yang bernama Joshua Bassett sekarang udah punya pacar baru lho, namanya Sabrina Carpenter. “And you’re probably with that blonde girl,Who always made me doubt,She’s so much older than me, She’s everything I’m insecure about” setuju nggak Anak Trax kalo di lirik ini emang ditujukan buat sang mantan sama pacar barunya?

Itu dia profil singkat dari Olivia Rodrigo, jangan lupa dengerin lagunya https://revamp.traxonsky.com//streaming/ ya!

Sumber