Kepastian Henry Cavill dalam mempertahankan peran Superman dalam DC Universe masih belum jelas nih anak Trax. Malah belakangan ini tercium aroma-aroma kalo Henry Cavill bakal gabung dalam film Marvel Cinematic Universe, lhaa kok bisaa???

Dari kabar burung yang mimin terima nih anak Trax, Cavill bakal meranin karakter Wolverine dalam film Captain Marvel 2. Emang sih, karakter Wolverine pasti udah nempel banget sama Hugh Jackman, tapi sampe sekarang ga ada kejelasan pasti dari pihak aktor maupun studio, kayak hubungan lo aja nih ga ada kejelasan. Ciaat ciaat ciattt

Mungkin lo bertanya-tanya, Wolverine itu kan punyanya 20th century fox! Eitss tapi di tahun 2019, Disney udah akuisisi 20th Century Fox. Nahh dengan begituu, sangat sangat sangat mungkin kalo karakter yang ada di bawah naungan 20th Century fox bisa muncul di film-film buatan Marvel Studios.

Dan yang seru adalah kabarnya film ini lagi diproduksi! Tapi dari pihak Marvel ataupun Disney belom nentuin tanggal rilisnya nih, mereka juga belom ngumumin judul resmi dari sekuel kapten marvel ini. Jadi buat fans beratnya MCU, harap bersabar sedikit yaaaa