What
Anak Trax pencinta menu makanan seafood, kini ada kabar gembira buat lo.

Kabar gembira ini nggak sekadar memenuhi ‘hasrat’ menyantap menu seafood sebagai makanan favorit, tapi juga dijamin bakal bikin isi dompet nggak boros, apalagi sampai kempes.

Bukan sekadar bualan, semua itu bisa lo dapatkan di restoran seafood The Manhattan Fish Market [TMFM], yang memiliki menu baru dan promo seru. Trax FM sudah buktiin langsung dengan berkunjung ke salah satu outlet-nya, yang ada di Grand Indonesia West Mall lantai 3A.

The Manhattan Fish Market, menjadi salah satu restoran yang menyajikan menu makanan seafood dengan citarasa dan kualitas tinggi. Berkonsep American style food, TMFM memiliki lima cara memasak makanannya. Yaitu, flame, fried, poache, baked, dan grille. Hmmm… Tuh dari cara masaknya saja, lo dikasih banyak pilihan.

Menu
Lalu, apa yang terbaru dari TMFM? Saat kami berkunjung ke TMFM, Imelda, Marketing Communication The Manhattan Fish Market langsung menyampaikan jika ada beberapa menu baru di TMFM yang wajib dicicipi.

Curry Hill Slipper Lobster

Curry Hill Slipper Lobster

Nggak nunggu lama, Curry Hill Slipper Lobster pun disajikan di atas meja. Baru lihat penampilannya saja, menu ini sukses membuat ‘jatuh hati’. Ada Slipper Lobster, ikan dori, dan kerang, yang tergenang di kuah kari. Menu berkuah ini, dipadukan dengan Paprika goreng tepung yang super garing dan renyah, serta roti.

“Menu baru ini kita lebih mainin rasa. Secara rasa lebih berani, ini pake bumbu kari. Terinspirasi dari salah satu daerah di Manhattan yang terkenal dengan menyajikan bumbu kari, Murray Hill,” jelas Imelda, kepada Trax FM belum lama ini.

Selain itu, ada juga menu Fishy Chicky Bang Bang. Jika lo penyuka ikan, pasti umumnya cari Fish n Chip, dan kalau lo suka daging ayam pastinya nyari kentucky. Nah, menu ini adalah perpaduannya. Ikan dan ayam ‘bertumpang tindih’, ditambah keju yang menjadi satu sandwich, dan digoreng bersama.

Ayam yang biasa kita makan lebih keras, kini akan melebur empuk bersama ikan. Dan, makan pun menjadi lebih fun dengan kehadiran keju.

Sedangkan soal minuman, TMFM memperkenal jenis mocktail mereka yang terbaru. Broklyn Sunset yang isinya adalah mango jus, dan Lemon Brezee yang terdiri dari lime jus, strawberry dan water melon. Ahh... Segar!

Interior
Nggak komplit rasanya, kalau makanan dan minuman istimewa sudah dibeberkan, tapi nggak ngomongin konsep ruangan. Di TMFM lo bakal dibuat berdecak kagum dengan dengan konsep ruang yang dihadirkan. Dari tata meja dan bangku, asesoris, intertior, akan membawa lo benar-benar serasa di Manhattan.

Interior restoran The Manhattan Fish Market

Interior restoran The Manhattan Fish Market

Meja dan bangku dibuat senyaman dan simpel, layaknya lo memang sedang berada di fish market, diperindah dengan terang remang dari lampu-lampu mini bergelantungan, dan yang paling mencolok mata adalah, lukisan besar bergambar jembatan Manhattan di dinding TMFM.

“Ingin membawa nuansa Manhattan, terinspirasi dari fish market yang dibawah Manhattan bridge. Khususnya yang di area tengah restoran ini, seakan-akan sedang ada di fish market. Dari ruangan fish market itu, costumer menatap ke arah Manhattan Bridge. Seakan-akan pelanggan sedang makan di deck-nya,” tambah Imelda lagi.

Seru kan? Kalau nggak percaya dengan aura fish market dan Manhattan Brigde yang dihadirkan, lo datang langsung datang saja ke TMFM dan buktiin, deh.

Promo
Tadi diawal Trax FM sempat sampaikan kalau TMFM nggak bakal bikin dompet lo kempes, mau tahu kenapa? Karena, sekarang sedang ada promo seru, yang bakal bikin lo berhemat ketika bersantap di sini.

Menu Small Flame

Menu Small Flame

Ada dua jenis promo yang bisa lo nikmatin, yaitu promo “Double Ooh” dan “Lunch Spesial”, yang berlaku weekdays dari bulan September sampai awal Oktober nanti.

“Double Ooh” memiliki dua harga promo, Rp. 129.000 dan Rp.199.000. Kedua promo ini akan menyajikan enam pilihan menu main course. Dari enam menu, lo boleh pilih dua menu diantaranya.

Untuk di promo harga Rp. 129.000 terdapat menu: Caesar Salad with Cajun Chicken, Cajun Chicken Marinara, Scallop Americana, Ocean Perch Perfect, Country Style Fried Chicken, Feeesh & Cheeese.

Sedangkan untuk promo harga Rp. 199.000, terdapat menu: Small Flame, Calamari Mussels Chicken, Small Grill, Curry Hill Slipper Lobster, Salmon ‘n Mash, dan Scallops Fish Chicken.

Nah, satu lagi promo yang nggak boleh ketinggalan adalah promo makan siang-nya, “Lunch Spesial”, yang berlaku weekdays selama jam makan siang, 11.00-14.00 WIB [September- 2 Oktober].

Khusus promo ini, setiap harinya akan berbeda-beda menu makan siang yang disajikan, dengan kisaran harga 69 ribu – 99 ribu rupiah. Diantaranya, Spicy Baked Fish [Monday], Coastal Baked Seafood [Tuesday], Fishy Chicky Bang Bang [Wednesday], Papper Mayo Salmon Burger [Thursday], Da Bomb [Friday].

Murah kan, Anak Trax? Buruan deh, ‘hajar’ menu baru dan promo hemat di TMFM, apalagi menu yang kami ulas tadi, termasuk dalam menu promo. Jangan sampai kelewatan ya. [teks @DonT_D4 | foto @TomiNala]