About
Buat kamu Anak Trax yang hobi banget jajan, kayaknya weekend ini kalian wajib deh ngunjungin yang namanya Food Fighters. Kenapa? Karena, disini kalian akan banyak nemuin kois-kios yang menjual makanan unik.

For your information rata-rata tempat jajan yang membuka usahanya disini mempunyai cabang di Pasar Santa, makanya nggak heran kalau tempat ini sering mendapat julukan kembaran dari Pasar Santa.

Menu
Buat kalian yang mencari jajanan manis, pedas, gurih di sini semuanya tersedia dalam satu atap.

Pertama, coba kunjungi Miechino. siapa sih yang nggak kenal dengan kedai mie satu ini. Setelah membuka gerai pertamanya di Pasar Santa, kini Miechino hadir di Food Fighters.

Black Jack

Black Jack

Di sini lo bisa memesan mie karet khas Indonesia yang gurih, dengan tambahan jamur yang dicampur dengan cincangan ayam, bakso dan pangsit goreng yang renyah. Pastinya lidah akan dimanjakan dengan kelezatan mie yang satu ini.

Buat lo yang suka sama makanan unik, wajib nih nyobain Black Jack. Karena di sini tersedia menu makanan yang berwarna hitam, mulai dari Black Noodle, Black Burito, sampai Jumbo Burger.

Roti hitam yang mempunyai isian sangat lezat seperti selada, daging patty sapi yang lembut, saus mayo dan yang akan buat kamu ketagihan, adalah keju dan telur setengah matangnya, melted saat digigit pastinya. So yummy!

Blue Fighting Fish Kakigori

Blue Fighting Fish Kakigori

Rasanya nggak lengkap dong kalau sudah makan belum ada minumnya. Tenang, di sini juga ada minuman lucu dengan rasa juara kok namanya, Kakigori.

Kakigori sendiri bisa dibilang mirip seperti es serut, hanya saja isiannya lebih banyak. Seperti, rumput laut, es krim, popcorn dan pocky. Yang lebih membuatnya spesial, adalah permen kapas yang ditaru di atas es tersebut.

Kakigori sendiri mempunyai 3 varian rasa, strawberry berwarna merah, melon berwarna hijau, dan curacou berwarna biru. Selain ke-3 tempat tersebut di Food Fighters kalian juga akan menemukan jajanan lain yang nggak kalah enaknya, seperti Yipiko wings, Zucker Wafel dan Kopi Pasar.

The View
Untuk bangunanya sendiri, Food Fighters punya bangunan dengan interior basic. Dimana, dinding beton dihiasi dengan gambar warna-warni karakter permainan pixeleted, dilengkapi dengan meja dan kursi yang antik, pastinya membuat kalian betah berlama-lama disini.

Food Fighters
JL. Melawai IV No.7 (bawah Favehotel) Blok M, Jakarta Selatan
Jam Buka : 10.00-22.00 WIB

[Teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto instagram Food Fighters]