Film-film Disney khususnya yang princess-princess rasanya sering bikin kita menghayal kalau ada di zaman itu. Disney udah beberapa kali kasih liat kejadian asli film-film kartun princess lewat film live action. Di antaranya ada “Beauty and The Beast”, “Aladdin”, dan “Cinderella”. Salah satu princess Disney yang punya banyak penggemar yaitu Snow White.

Film Princess Snow White Akan Dibuat Versi Live Action

Disney baru saja memberi kabar kalau putri salju yang satu ini akan dijadikan film live action. Masih sama kayak film-film Disney Princess lainnya, film ini tetep berkonsep musikal gitu. Siap-siap Anak Trax, Lo bakalan kecanduan lagu-lagu Disney lagi nih.

Film Princess Snow White Akan Dibuat Versi Live Action

Katanya Disney juga udah menunjuk siapa yang bakalan berperan menjadi Snow White di film ini Rachel Zegler. Acting-nya di film “Wide Side Story” yang juga pake konsep musikal ternyata berhasil bikin Rachel dilirik berperan sebagai Snow White. Doi juga bilang ternyata berperan jadi Snow White sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Jelas lah, siapa sih yang gak mau jadi Princess.

Film Princess Snow White Akan Dibuat Versi Live Action

Musik-musiknya udah gak perlu Lo raguin lagi karena Disney udah menunjuk orang-orang yang mengiringi film musikal “La La Land”. Katanya sih bakalan tayang pas bulan desember tahun ini. Supaya pas sama musim salju kali ya. Buat pemeran yang lainnya sampai sekarang Disney belum ada bocorin nama siapa-siapa sih, tungguin aja ya Anak Trax!

Baca Juga : PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Tesla, Mobil Listrik Bakal Jadi Skin?

Kira-kira siapa ya yang bakalan berperan jadi pangerannya? Penasaran nggak sih Anak Trax?

 

Penulis: Grace Callista