Fantastic Beast

Satu lagi dari J.K. Rowling, Fantastic Beast and Where to Find Them, menceritakan tentang dunia sihir di New York | denofgeek.com

Kangen, gak sih sama Harry Potter? Bakal muncul film yang masih ada hubungannya sama Harry Potter nih! Judulnya Fantastic Beasts and Where to Find Them!

Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang ahli sihir binatang, Newt Scamander, dalam membuat buku berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Nah, buku ini yang nantinya akan digunakan murid Hogwarts termasuk Harry Potter, sebagai salah satu buku mata pelajarannya.

Fantastic Beasts mengambil setting di New York, dan berlatar pada 70 tahun sebelum Harry Potter lahir. Bercerita tentang petualangan Newt dalam menulis buku tersebut setelah ia lulus dari Hogwarts. Newt ini juga seorang penyihir hebat, loh Anak Trax, sama seperti Dumbledore.

Yang serunya, nih Anak Trax, J.K Rowling diminta langsung oleh pimpinan Warner Bros untuk menjadi penulis skenarionya! Wah, kebayang kan se-real apa kalo naskahnya aja ditulis sama penulis bukunya!

David Yates juga dipercaya kembali untuk menjadi sutradara dari film ini. Yang lebih serunya lagi, Fantastic Beasts and Where to Find Them ternyata akan menjadi film trilogi. Wuah, gak sabar ya, Anak Trax!

Siapa yaa, kira-kira yang jadi pemeran Newt ini? Daniel Radcliffe?

Yaaa pastinya bukanlaah, Anak Trax! Kan setting-nya aja 70 tahun sebelum Harry Potter lahir!hehe. So, yang dipercaya untuk memerankan Newt ini adalah salah satu aktor yang nggak kalah hebatnya, nih Anak Trax, yaitu Eddie Redmayne. Duuuh, makin nggak sabar, yaa Anak Trax!

Film ini direncanakan akan tayang 18 November 2016 di Amerika Serikat. Kita liat trailer-nya dulu, yuk!

[teks: Nadia Fatina, Anak Trax dari Binus University | foto: telegraph.co.uk & denofgeek.com]

https://www.youtube.com/watch?v=Wj1devH5JP4