18 Januari kemarin, girl group KPop I.O.I merilis single terakhirnya sebelum berpisah.

I.O.I sendiri adalah girl group projek di mana mereka sebelumnya harus melawan 101 trainee dari berbagai macam agensi di acara survival Produce 1.0.1, mereka memperebutkan 11 posisi yang akan didebutkan sebagai girl group dengan masa kontrak 1 tahun. Kini, masa kontrak I.O.I telah usai, mereka akan kembali ke agensinnya masing-masing.

Sebelum berpisah, mereka merilis single “Downpour”. Mereka berharap dari single terakhir ini, mereka akan selalu dikenang oleh penggemarnya. Lagu ballad ini dipilih sendiri oleh para member I.O.I sebagai perilisan lagu terakhir mereka.

Liriknya sendiri mengungkapkan perasaan sedih yang dirasakan mereka karena harus berpisah, namun ada secercah cahaya yang menyiratkan, bahwa mereka dapat bertemu kembali di kemudian hari.

Dalam pembuatan lagu ini, Woozi  yang merupakan salah satu member dari SEVENTEEN turut serta menciptakan dan menulis lirik yang penuh arti dari lagu ini.

Dalam video klipnya juga menampilkan kenangan dan perjuangan para member I.O.I yang berawal dari Produce 101, di dalamnya terlihat bagaimana mereka bekerja keras, kejadian sedih dan menyenangkan, semua moment yang terjadi di antara mereka.

I.O.I sendiri akan resmi dibubarkan setelah konser terakhir mereka yang diselanggarakan pada 20 sampai 22 Januari mendatang, mereka juga akan membawakan single terbaru mereka “Downpour”.

Penasaran seperti apa lagunya dan melihat bagaimana perjuangan mereka? Yuk kita lihat di sini!

https://www.youtube.com/watch?v=0Viu3LRS-HI

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI / sumber soompi.com | foto koreaboo.com]

Baca juga:
Ini ide Lady Gaga untuk Super Bowl Halftime!
Annabelle 2 siap menghantui kalian!
Melihat “Sebelah Mata” bersama Armand Maulana di Kompak Bareng!

——————————–

Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=_qdwR7FyCd4