GOT7 pamer rambut baru di KCON LA 2017

GOT7 pamer rambut baru di KCON LA 2017

17844
Berita KPop_GOT7

KCON LA 2017 baru saja diselenggarakan! Festival musik besar-besaran ini kembali dihadirkan. Tahun ini, KCON dilaksanakan di 5 kota dengan menghadirkan banyak KPop idols, yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

KCON LA 2017 diselenggarakan selama 2 hari, pada 19 Agustus sampai 20 Agustus, untuk yang keenam kalinya diselenggarakan di LA Convention Center, Los Angeles, California.

Yang menarik dari festival tahun ini adalah boygroup asuhan JYP Entertainment, GOT7 hadir dengan penampilan baru mereka! Masing-masing member tampil keren dengan warna rambut yang berbeda.

Mark dengan rambut merah, BamBam dengan rambut silver, Youngjae dengan rambut hitam, dan yang paling mecolok adalan Yugyeom dengan rambut kuning terangnya. Penampilan baru ini pun disambut meriah oleh para IGOT7 (fans GOT7). Mereka pun mulai berasumsi kalau GOT7 akan segera comeback! Yeaayyy! Excited!

GOT7 tampil sebagai penutup di hari kedua KCON 2017 LA. Penampilan mereka sukses menutup acara musik tahunan ini dengan sempurna!

Membawakan 3 single, “Never Ever”, “Everyday”, dan “Hard Carry”, penampilan mereka makin sempurna karena Yugyeom, sang pemenang kontes dance Hit The Stage, membuka penampilan mereka dengan dance solo yang super keren!

Penasaran dong seperti apa penampilan baru GOT7? Yuk lihat di bawah ini!

A post shared by airis (@airisplus66) on

A post shared by GOT7 (@_tuanbbg7) on

#GOT7 hi-touch was unforgettable ? we’re shook #KCON17LA #AHGASE

A post shared by KCON (@kconusa) on

Gimana ahgase, penampilan baru mereka? Makin nggak sabar nungguin mereka comeback?

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Inilah 10 pulau wisata terbaik di dunia
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo Da Vinci
Hadirnya ekshibisi The World of Ghibli di Jakarta

——————————–

Rekomendasi Video