David Beckham siap menjadi aktor

David Beckham

Apa yang kalian pikirkan ketika muncul nama David Beckham? Pastinya kalian langsung berpikir tentang lapangan hijau dan sepakbola ya.

Tapi kali ini bukan soal sepakbola. Sukses menjadi bintang di lapangan hijau, kini Beckham ingin mencoba peruntungannya di industri film. Suami dari Victoria Adams ini mengungkapkan pemikirannya saat diwawancara oleh The Times.

“Aku sadar banyak olahragawan dan selebriti lainnya yang beralih profesi ke dunia akting dan gagal. Aku tahu menjadi aktor adalah profesi yang sulit. Dibutuhkan kemampuan dan kedisiplinan yang cukup besar,”

“Aku tak akan menekan diriku terlalu cepat, tanpa banyak belajar dan melakukan lebih banyak latihan.” ujar mantan gelandang Manchester United ini.

David pun nantinya akan melakoni aktingnya sebagai cameo di film The Man From U.N.C.L.E. Nantinya, ia juga akan bermain bersama Jude Law dalam film King Arthur.

Seperti yang kita tahu, ayah empat anak ini telah membintangi banyak iklan merek produk olahraga ternama, sehingga ia akan terbiasa terhadap kritikan yang nantinya akan menghampiri.

Wah, semoga karir Beckham sesukses dengan karirnya di dunia sepakbola ya, Anak Trax. [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto thebigmoneyguide.com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SHARE IT
MORE FROM TRAX
Ulah Netizen Indonesia, Anderson Paak Ganti Foto Profil Wajah Pak Tarno
Lihat apa yang dilakukan Cody Simpson di Bali!
Sosok ini yang meniru mendiang Freddie Mercury
RECOMMENDED PODCAST
INTRAXVIEW: Ghea Indrawari Pansos Lewat BTS!
INTRAXVIEW: Devano Danendra Punya "Ritual" Di Atas Genteng Saat Bikin Lagu
INTRAXVIEW: Ternyata Marion Jola Pernah Dihantui Sama Boneka Lucunya
TRAX MUSIC
Usai Bubarnya G-Friend, Yuju Gabung Agensi Milik Kang Daniel
Yuk, dengerin 3 single dari EP terbaru Disclosure!
Kamga dan Chevrina Anayang keluarkan single perdana berjudul Thirty
Selain Chris Cornell, ini musisi dunia yang bunuh diri