Trailer “The Batman” resmi dirilis pada pertemuan virtual DC FanDome Sabtu 22 Agustus lalu.  Sudah sempat lihat, Anak Trax?  Banyak orang bilang ini akan berbeda dengan film Batman yang pernah ada sebelumnya.

Sambil tunggu film lengkapnya tayang tahun depan, simak dulu yang ini yuk!

 

5 Fakta Mengejutkan di balik “The Batman”!

Batman Termuda yang Pernah Ada!

Robert Pattinson terpilih untuk menjadi Batman di film “The Batman” karya Matt Reeves.  Menurut The Hollywood Reporter, beberapa kandidat lain yang dikalahkan di antaranya Armie Hammer dan Nicholas Hoult.

“The Batman” pun menampilkan sosok Bruce Wayne muda.  Di sini ia masih dikenal sebagai superhero bertopeng dan belum bertransformasi menjadi Batman.

 

Batsuit Generasi Awal!

Karena Batman yang ditampilkan adalah di masa-masa awalnya menjadi superhero, maka kostumnya pun masih sederhana.  Apalagi jika dibandingkan dengan Batsuit yang ada di film-film sebelumnya.

“Idenya memang supaya terlihat kostum ini seperti dibuat sendiri,” kata Matt Reeves di acara DC FanDome.  Kostum keren ini didesain oleh Jacqueline Durran and Glyn Dillon selama satu tahun! Gokil!

 

All-Star Villain, but No Joker!

Di film kali ini, kita bisa melihat Catwoman, Penguin, dan The Riddler dalam tahap awal karir kriminal mereka.  Surprise!  Tidak ada Joker di film Batman kali ini!

Di trailer “The Batman” ini, Anak Trax bisa melihat cuplikan aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman.  Ada juga Colin Farrell sebagai Penguin.  Sementara, The Riddler yang diperankan Paul Dano hanya terdengar suaranya.

 

Make Up Terbaik The Penguin!

Banyak yang tidak mengenali Colin Farrell di trailer yang dirilis kemarin.  Ternyata, sosok Penguin yang dihadirkan di “The Batman” sangat berbeda dengan penampilan asli Colin Farrell.

Mike Marino dari Studio Prosthetic Renaissance secara tidak langsung mengkonfirmasi hal tersebut lewat  Instagram.  Colin Farrell sendiri menyebutkan bahwa keterlibatannya di film “The Batman” tak terlupakan.  Ia memuji skenario yang berbeda dari film-film Batman yang pernah ditontonnya.

 

Batmobile Antik!

Kalau biasanya desain Batmobile tampak tidak nyata, kali ini berbeda!  Desain pada film kali ini adalah muscle car khas Amerika Serikat.  Tentu dengan berbagai modifikasi yang membantu Batman menjalan misinya ya!

 

Gimana?  Sudah siap buat nonton “The Batman”?  Sabar sedikit ya!  Tunggu filmnya Oktober 2021!