Dapat bocoran dari Ji Soo, My First First Love 2 tayang Juli

Dapat bocoran dari Ji Soo, My First First Love 2 tayang Juli

679
0

Kisah mengenai cinta pertama seolah tak pernah membosankan bukan? Begitu pula yang menjadi highlight dari drama Korea original Netflix Korea, My First First Love. Sukses dengan season pertamanya, drama Korea ini akan segera memasuki season keduanya pada tanggal 26 Juli mendatang.

Kabar gembira ini pun langsung dikonfirmasi oleh sang pemeran utamanya: Ji Soo melalui akun Instagram-nya: @actor_jisoo. Pemeran karakter Yoon Tae-oh ini menyapa para pecinta setia My First First Love dengan unggahan fotonya yang tengah tersenyum manis sembari memegang bunga.

Pria yang juga bersahabat baik dengan Nam Joo Hyuk ini pun ikut menulis caption yang berisi bocoran : 첫사랑은 지수라서???? My first, First love Season 2 coming up on July 26th.

Tidak hanya melalui foto, Ji Soo juga mengumumkan kabar menyenangkan ini juga melalui postingan Instagram Stories. Yeay!

Bagi kamu yang belum sempat menonton season pertamanya, My First First Love adalah sebuah drama romantis masa kuliah, yang berpusat pada kisah percintaan antara lima sahabat yang tinggal di sebuah rumah kos yang sama.

Drama Korea milik Netflix ini terdiri dari 8 episode dan turut dibintangi oleh Jung Chae-yeon, Jung Jin-young, Choi Ri, serta Kang Tae-oh. Sebelum nonton season keduanya jangan lewatkan pula artikel selengkapnya mengenai drama My First First Love plus teaser season pertamanya berikut ini:

Jadi, siapa nih yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan kisah percintaan berbalut persahabatan mereka dalam My First First Love season 2?

Images: Dok. Instagram @actor_jisoo, Netflix Korea.

Sumber Cosmopolitan Indonesia

LEAVE A REPLY