Raisa Andriana, akan menampilkan salah satu lagu ikonik dari Disney, “A Dream is A Wish Your Heart Makes” yang merupakan soundtrack dari film Cinderella di tahun 1950 dan versi live-action yang dirilis pada tahun 2015. Raisa akan mempersembahkan penampilan spesialnya dalam konser We Love Disney pada tanggal 12 Februari mendatang.

Dalam film tersebut, Cinderella menyanyikan lagu “A Dream is A Wish Your Heart Makes” bersama dengan sahabat-sahabat binatangnya dan mengajak mereka untuk terus bermimpi, sebuah nilai yang mendasari setiap dongeng klasik karya Disney.

Sebagai salah satu Princess Disney, Cinderella dikenal dengan kebaikan dan keberaniannya. Nilai yang juga tergambar dalam pribadi Raisa menjadikannya figur yang sempurna untuk menampilkan lagu tersebut.

Konser We Love Disney akan menjadi sebuah perayaan dari kisah Disney Princesses yang dipenuhi oleh pesan moral dan selalu mengajak setiap orang untuk meraih impiannya. Pentas musik dan tari yang spektakuler dan penuh dengan keajaiban ini akan dipandu oleh Sandra Dewi dan Desta.

Anak Trax bisa langsung melihat penampilan Raisa di layar kaca, disiarkan langsung melalui RCTI pada Minggu, 12 Februari Pukul 16.00 WIB.

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Andre Fransisco, Anak Trax dari Universitas Atma Jaya / sumber Pulse Communications | foto Pulse Communications]

Baca juga:
Seru-seruan bareng Rendy Pandugo di Kompak Bareng
“Hobgoblin” image baru CLC menjadi jawara Ks chart!
Setelah Women’s March, kali ini aksi demo #NoBanNoWall