Demi Lovato sukses meraih peringkat pertama Chart 2020 Trax FM minggu ini [weekending 17 Oktober 2015], lewat lagu terbarunya “Cool For The Summer”.

Lagu ini dirilis pada tanggal 1 Juli 2015 lalu, dan menampilkan sisi berani dari Demi Lovato. Karya terbarunya ini tentu disambut oleh antusias besar oleh penggemarnya.

Tapi ada juga nih berita negatif mengenai lagu ini, pasalnya single yang dikombinasikan dengan musik elektronik ini dianggap telah meniru lagu “Domino” milik Jessie J dan “I Kissed a Girl” Katy Perry.

Namun, penyanyi asal Amerika ini pun mengelak. Dia berkata, lagu “Cool For The Summer” nggak terdengar seperti kedua lagu tersebut.

“Cool For The Summer” merupakan lagu pertama dari album terbaru Demi mendatang. Penulisan lagu dibantu oleh Savan Kotecha, yang juga terlibat dalam lagu Demi sebelumnya yaitu “Really Don’t Care” feat. Cher Lloyd.

Faktanya nih Anak Trax, lagu ini telah berhasil menggeser Selena Gomez dari peringkat satu yang turun menjadi peringkat kelima minggu ini. Cek Chart 2020 Trax FM di sini. [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto Facebook Demi Lovato]