Beberapa pekan yang lalu, 101.4 Trax FM Jakarta mendapatkan kesempatan untuk bisa interview dengan Martin Garrix di Djakarta Warehouse Project 2014! (yeay!) dan Trax Troopers yang beruntung berangkat ke DWP14 dan mewawancarai DJ asal Belanda bernama lengkap Martijn Garritsen ini, adalah Dmust Akira!

original

Martin Garrix masih tergolong DJ yang cukup sukses lho, Anak Trax. Merintis karirnya sebagai DJ sekitar 2 tahun yang lalu, kini ia sukses dikenal pecinta musik di seluruh dunia. Sebelum menekuni profesi sebagai DJ, cowok berusia 18 tahun ini hobi bermain musik dengan gitar atau bass-nya. Ia seringkali membuat melodi sendiri, tapi gak pernah ia kembangkan lagi, hingga akhirnya dia mencoba menekuni dunia DJ.

Sosok yang menjadi inspirasinya pertama kali untuk menjadi seorang DJ adalah Tiesto, ada juga sih DJ lainnya yang ia dengar untuk dijadikan referensi. Heits, tapi walaupun begitu, ia gak mau tuh kalau hasil karyanya disamakan dengan DJ lain.

Untuk tahun depan, Martin Garrix udah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para fansnya. Ia membocorkan kalau ia akan berkolaborasi dengan artis-artis terkenal, tapi masih rahasia. Bisa jadi Rihanna atau penyanyi-penyanyi lainnya. Ga sabar kan pastinya untuk denger lagu-lagunya Martin Garrix yang baru!

Tungguin aja ya Anak Trax!