Annyeonghaseyo, Anak Trax! Voting K’s Chart untuk minggu ini sudah ditutup. Siapa juaranya dan ada siapa aja di K’s Chart? Yuk, kita lihat!

Naik ke posisi pertama, ada Tiffany melalui single “I Just Wanna Dance” dengan perolehan suara 18, 1 persen. Member Girl’s Generation ini akan menyelenggarakan konser solo pertamanya pada 24 Juni sampai 26 Juni 2016. Konser yang bertajuk WEEKEND ini akan terselenggara di SMTOWN Theater. Yeaay! Nggak sabar!

Baru-baru ini, Tiffany juga telah merilis single pertamanya tersebut dalam versi remix berbahasa Inggris dengan menggandeng Kago Pengchi. Tiffany merasa senang atas respon yang diterima, bahkan ia sampai ingin membuat semua lagunya dalam versi bahasa Inggris.

Minggu ini K’s Chart didominasi oleh Tiffany. Di peringkat kedua, ada “Heartbreak Hotel”, hasil kolaborasi Tiffany dan Simon Dominic dengan perolehan suara 14,8 persen. Tiffany sangat menyukai lirik lagu ini, dengan mengajak Simon Dominic sebagai partnernya, semakin memberikan sesuatu yang berbeda dan nggak terduga pada single keduanya ini. Selain peran Simon Dominic sendiri sebagai co-CEO label hip-hop Korea, AOMG, personality Simon sebagai bad boy juga menambah daya tarik single ini.

Di posisi ketiga ada duet Park Kyung dan Eunha melalui single “Inferiority Complex” dengan perolehan suara 13,2 persen. Dalam music video single terbarunya ini, member girl group G-Friend dan boy group Block B ini tampil mesra. Video yang diunggah sejak 24 Mei ini sudah ditonton oleh 4 juta viewers. Kualitas suara Eunha memang nggak diragukan lagi. Park Kyung pun nggak malu untuk memuji suara merdunya. Terbukti kan, dalam lagu ini, suara mereka terdengar sangat harmoni.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah sama Monsta X dengan “All In”, Luna dengan “Free Somebody”, dan iKon dengan “#WYD”.

Hasil ini semua berdasarkan vote di halaman K’s Chart periode 16 Juni – 22 Juni 2016 dengan total vote sebanyak 547.

Anak Trax mau tau ada siapa aja di posisi selanjutnya? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

Dunia KPop_ks chart 16 Juni - 22 Juni