Blackpink berhasil jadi jawara di Ks chart minggu ini lewat single terbarunya “As If It’s Your Last” dengan perolehan suara sebesar 15,2 persen.

Comeback dengan single terbaru, girl group KPop asuhan YG Entertainment ini langsung meraih perhatian penggemar musik KPop. Tidak hanya di Korea, namun internasional.

Blackpink berhasil singkirkan rekor BTS lewat MV “As If It’s Your Last” yang dirilis pada 20 Juni lalu. MV ini berhasil meraih 10 juta viewers lebih hanya dalam waktu 17 jam setelah perilisannya. Sedangkan BTS, lewat MV “Not Today” berhasil meraih 10 juta viewers dalam waktu 21 jam.

Dalam waktu seminggu, MV ini sudah meraih 34 juta viewers. Angka ini bisa saja mendekati, bahkan melebihi MV “Boombayah” yang menjadi salah satu video klip yang paling banyak dicari dengan jumlah penonton 164 viewers. Daebak, onnie!

Bertahan di posisi kedua, ada boy group KPop Seventeen lewat “Don’t Wanna Cry” dengan perolehan suara sebesar 13,3 persen.

Berita baik untuk Carats Indonesia, boy group asuhan Pledis Entertainment ini akan kembali menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia lewat sebuah konser yang bertajuk Diamond Edge.

Konser ini akan dilangsungkan pada 23 September 2017 di ICE HALL 3A BSC City, Tangerang. Seat plan dan harga tiket sudah dirilis oleh pihak promotor lewat website resmi mereka.

Menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia, S.Coups cs merilis sebuah video greeting berdurasi 1 menit yang di-posting melalui akun Youtube sang promotor. Di akhir video, mereka pun dengan kompak mengungkapkan cinta mereka dalam bahasa Indonesia, “aku cinta kamu“.

Belum lihat video-nya? Lihat aja di sini!

Satu lagi pendatang baru yang berhasil masuk ketiga besar Ks chart minggu ini. Di posisi ketiga, ada Apink lewat single terbarunya “Five” dengan perolehan suara sebesar 11,9 persen.

Comeback pada 26 Juni lalu, “Five” bercerita tentang bagaimana membahagiakan orang-orang yang terjebak dalam kesibukan mereka. Girl group KPop asuhan Plan A Entertainment ini pun tampil dengan koreografi yang menggemaskan.

Apink pun meraih banyak respon positif dari netizen, mereka menyukai lagu baru dan penampilan Eun-ji cs di MV terbaru mereka.

Apink pun disibukkan dengan jadwal promosi yang padat dengan tampil di berbagai music show dan variety show di Korea.

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Highlight “Calling You”, G-Dragon “Unititled, 2014”, dan Lee Hyori “Black”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

KPop_Ks chart 6 Juli - 12 Juli

[teks Sekar Retno Ayu | foto youtube.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
10 restoran brunch paling hits di Jakarta
CL akan gantikan posisi Fergie di Black Eyed Peas?
Rizky Febian “Cukup Tau” jadi jawara di chart Jamu minggu ini!

——————————–

Rekomendasi Video

https://youtu.be/-qibgxFJisI