This year is gonna be a awesome! Yap, bisa dipastikan Anak Trax. Pasalnya, festival musik elektronik terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project [DWP] 2015, siap digelar.

Ismaya Live sebagai salah satu promotor musik terbesar di Indonesia, kembali mengadakan acara tahunan DWP untuk ke-7 kalinya, yang akan digelar pada 11 & 12 Desember 2015, di Jiexpo Kemayoran Convention Center, Jakarta.

Tentunya, akan ada yang berbeda pada DWP tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain menghadirkan DJ terbaik dari seluruh dunia, tahun ini DWP menghadirkan line up lebih banyak, lebih seru, dengan kapasitas penonton terbanyak, mencapai 70.000 orang.

Sebelumnya, Ismaya Live telah mengumumkan line up Phase 1 & 2 di akun instagram-nya. Diantaranya, Armin Van Buuren, Axwell ^ Ingrosso, Tiesto, Kaskade, Dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Major Lazer, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Cashmere Cat, R3hab, Claptone, dan Philip George.

Nggak cuma itu, salah satu label rekaman elektronik dance music paling terkenal, MAD DECENT akan berpartisipasi di DWP 2015 dalam “Special Stage by MADE DECENT”. Penampilan ini cuma bisa kita saksikan di Djakarta Warehouse Project. One and Only, guys!

Masih banyak nama lain yang pastinya bikin excited banget, dan sudah diumumkan dalam line up Phase 3, oleh Ismaya Live pada Press Conference DWP 2015 di Blowfish, Jumat 9 Oktober kemarin.

Disampaikan dalam jumpa pers, Jack U, duo grup Diplo dan Skrillex. Pasangan dijamin akan membawa kejutan untuk DWP selama penampilan pertama mereka di Asia.

DWP juga telah mengkonfirmasi ‘Deep House Maestro’ Duke Dumont, Gabriel & Dresden, dan Andrew Rayel. Last, but not least, salah satu EDM terseksi dari Australia, yaitu What So Not, akan membuat debutnya pada DWP tahun ini, dan pastinya akan menjadi hit jitu kepada fans lokal maupun internasional.

Tak hanya DJ luar yang memeriahkan, nggak ketinggalan penampilan dari DJ lokal, seperti The Local Heroes: Aay, Apsara, Attila Syah, Bionixxx, Bottlesmoker (Live), Devarra, Dipha Barus, Dree, Hizkia, Jevin Julian, Jidho, Joyo, Justeen, Kronutz, LTN, dan lainnya, yang dipastikan akan tapil memukau di DWP2015

Sekadar informasi, tiket dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouseproject.com atau gerai resmi offline seperti Blowfish, Pizza E Birra, dan Kichenette.

Bisa juga dibeli di bobobobo.com, rajakarcis.com, dan viagogo sebagai penjualan tiket internasional resmi yang bekerja sama dengan Ismaya. So, are you ready Anak Trax? Let’s go to party! [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto ghiboo]