Konser boyband asal Korea Selatan, Big Bang yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD , Tangerang, Sabtu, 1 Agustus 2015 kemarin, berlangsung sangat memukau dan meriah.

Tak bisa dipungkiri bila konser boyband yang digawangi G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri ini, selalu dinantikan para VIP [sapaan fans Big Bang] di tanah air. Itu sebabnya pada konser yang digelar akhir pekan kemarin, fans sudah membuat barisan menggular di depan gerbang, meskipun konser masih lama dimulai.

Hingga waktu menunjukkan pukul 19.00 WIB, akhirnya yang ditunggu-tunggu, para personel Big Bang naik ke atas panggung. Sebagai pembuka, lagu lagu baru, “Bang Bang Bang” didendangkan, dan seketika disambut riuh penonton yang memadati ICE, BSD. Terlihat para fans pun ikut bernyanyi dengan semangat.

Dalam rangkaian konser keduanya di Indonesia ini, kelima personel Big Bang menyempatkan diri menyapa fans dalam bahasa Inggris. Bahkan Taeyang, yang Februari lalu baru saja menggelar konser solo-nya di Jakarta mengatakan bahwa ia merindukan Indonesia.

Big Bang Jakarta

Suasana konser Big Bang di Jakarta

“Jakarta adalah salah satu kota favorit saya, dan saya sangat merindukan kalian” ujarnya seraya disambut riuh senang penonton.

Nggak cuma itu saja Anak Trax! Seungri dan Daesung mencoba menyapa fans dengan bahasa Indonesia. Meskipun terdengar terbata-bata, namun cukup menghibur penonton dan mengundang gelak tawa.

“Saya suka nasi goreng, mie goreng, dan sop buntut!” seru Seungri ceria.

Sementara Daesung menjadikan poninya yang menutupi mata sebagai candaan menggunakan bahasa Indonesia. “Yang di sana tidak kelihatan” katanya.

Di konser dunia bertajuk MADE ini, Big Bang nggak cuma menampilkan lagu-lagu dari album terbaru mereka, tapi juga lagu-lagu hits, seperti “Fantastic Baby”, “Bad Boy”, “Tonight”, “Haru Haru”, dan lagu solo masing-masing member juga dibawakan G-Dragon cs dengan apik!

Anak Trax, kabarnya konser MADE ini adalah konser tur dunia terakhir mereka sebelum para member Big Bang masuk wajib militer, lho. Yaah… See you years later Oppa… [teks @91lines | foto @facebook BIGBANG]