Kerennya musisi Indonesia saat berada di atas panggung emang gak ada yang bisa ngalahin deh, Anak Trax. Cuma pernah gak sih ngebayangin musisi idola lo waktu masih menjadi bocah ingusan?

Ketenaran yang dimiliki musisi-musisi Indonesia gak lepas dari masa kecilnya seperti anak-anak pada umumnya. Penasaran gak sih gimana muka dari para musisi Indonesia?

Yuk kita bongkar foto-foto semasa kecil dari musisi Indonesia!

Ariel ‘Noah’

Sorotan mata tajam yang dipunya Nazriel Ilham atau dikenal dengan Ariel emang udah ada sejak doi kecil. Rambut lurus panjangnya pun juga tidak berubah hingga sekarang.

Bunga Citra Lestari

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Emang udah dasarnya cantik sejak kecil, Bunga Citra Lestari serasa awer muda kalau melihat foto-fotonya terdahulu.

Pamungkas

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Sebagai anak paling bontot, emang Pamungkas dikenal sebagai anak yang manja. Ini adalah foto menggemaskan Pamungkas bersama sang ibunda.

Tulus

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Pipi chubby Tulus emang udah dipunya sejak doi kecil. Gak heran sekarang tampilannya semakin buat gemes gak sih Anak Trax?!

Duta ‘Sheila On 7’

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Om-om satu itu emang jika lihat-lihat wajahnya gak pernah tua. Pantes aja, foto masa kecilnya aja imut begitu.

Rich Brian

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Brian Imanuel Soewarno atau dikenal dengan nama Rich Brian ternyata punya foto waktu kecil yang nge-gemesin ya, Anak Trax. Siapa sangka, cowok kelahiran 3 September 1999 itu kini sudah menjadi musisi Internasional dengan bergabung bersama 88rising.

Isyana Sarasvati

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Udah hobi main musik sedari kecil emang gak salah membuat Isyana Sarasvati menjadi musisi papan atas di Indonesia. Parasnya yang cantik dan rada tomboy emang udah dipunya Isyana sejak kecil, lho.

Maudy Ayunda

Penampilan cantik nan natural Maudy Ayunda udah terlihat sejak doi kecil.

Raisa

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Pipi tembem juga dimiliki oleh Raisa waktu kecil. Raisa sendiri ngakui kalau dirinya pernah gemuk sebelum akhirnya ia memutuskan untuk ngelakuin diet.

Nadin Amizah

Manis nan ayu nampak pada Nadin Amizah sewaktu kecil. Gak nyangka ternyata Nadin punya bakat berpose dalam pemotretan dari kecil, lho.

Tiara Andini

Bongkar Foto Masa Kecil Musisi Indonesia

Pancaran pesona kecantikan udah dimiliki Tiara Andini sedari kecil. Bibit-bibit menjadi model dan artis papan atas udah dipunya Tiara Andini dilihat dari potret masa kecilnya gaya berpose tolak pinggang saat difoto.

Baca Juga : Dari Tato Hingga SIM, Ini Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyain ke Rich Brian & Niki Zefanya Di Internet

Mana yang foto masa kecilnya paling nge-gemesin menurut lo, Anak Trax?