Ada kabar baik nih buar para ARMY yang pengen nonton langsung BTS di Indonesia. Kabarnya, BTS bakalan gelar konser di Jakarta tahun 2022 atau tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS).

Dilansir dari Tempo, Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, Widi Amanasto bilang kalau Jakarta International Stadium udah direncanain bakal jadi tempat konser BTS. Konser tersebut akan dilengkapi dengan sound system yang canggih untuk mendukung penampilan dari musisi-musisi dunia di atas panggung.

“Sound system-nya juga menggunakan echo jadi, kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu nantinya akan menggunakan sound yang bagus,” ungkap Widi.

BTS Dikabarin Bakal Konser Di Jakarta Tahun 2022

Widi juga bilang kalau peralatan sound system yang dipakai di Stadion JIS lebih bagus dibanding di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Selain itu, ia juga telah menjalin komunikasi awal dengan agensi BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

“Sudah ada komunikasi, baru komunikasi awal lah ya, dan mereka ada waktu kosong sebenarnya di bulan tertentu di tahun depan”. tambah Widi.

Namun begitu, para ARMUYmesti bersabar sedikit dikarenakan belum ada konfirmasi langsung dari pihak BTS-nya sendiri. Udah gitu, banyak yang yang mesti dipertimbangin untuk menyambut kedatangan konser RM cs ini.

“Belum confirm, masih perencanaan aktivasi setelah grand launching tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya,” kata Widi.

“Sudah siap untuk konser sebenarnya, namun masih kita bahas rencana aktivasi-aktivasi lainnya dengan beberapa pertimbangan bisnis dan teknis lainnya,” lanjutnya.

BTS sebelumnya sukses menggelar konser perdana mereka di Indonesia pada tahun 2017 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

BTS Dikabarin Bakal Konser Di Jakarta Tahun 2022

Konser itu merupakan rangkaian dari 2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour ini tentu sangat dinanti para ARMY hingga mampu ngabisin tiket dalam waktu sekejap pada proses pembeliannya.

Konser BTS di Indonesia tersebut berakhir setelah 2,5 jam dengan 27 lagu yang dinyanyiin. Setelah itu, BTS lanjut tur ke Manila setelah dari Indonesia.

Baca Juga : Harry Styles Gabung Ke Marvel Sebagai Adek Dari Thanos!

Selain jangan lupa buat nabung, jangan lupa juga prokesnya ya Anak Trax dijaga mulai sekarang supaya kasus covid gak naik lagi. Kalau naik, bisa-bisa BTS gak jadi konser di sini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah