7 Serial televisi pilihan usai Game of Thrones

7 Serial televisi pilihan usai Game of Thrones

232
Serial televisi

Berakhirnya serial ‘Game of Thrones’ pekan lalu bisa jadi menyisakan kehilangan bagi publik, khususnya penikmat serial tv. Namun, sebenarnya ada beberapa serial lain yang tak kalah menarik dan bisa jadi favorit.

Dari mulai drama yang juga diadaptasi dari novel laris, atau cerita orisinil yang memberi pengalaman menonton berbeda. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tujuh serial tv yang bisa jadi pilihan buat ditonton tahun ini.

1. The Society

Film yang bertema misteri ini mengisahkan tentang hilangnya masyarakat seantero secara tiba-tiba. Namun, mereka masih menyisakan beberapa remaja yang kemudian harus menjalani hari-hari dengan rasa takut dan kebingungan untuk bertahan hidup. Film serial Netflix ini telah hadir dari 10 Mei 2019.

2. Catch-22

Selain Deadwood, Catch-22 telah tayang di HBO membawa enam episodenya pada 18 Mei 2019. Beradaptasi dari novel karya Joseph Heller, serial ini menceritakan tentang kisah hidup para manusia ketika perang dunia ke II terjadi. Meskipun berbagai misi telah dilakukan, pertumpahan darah pun masih saja terjadi.

3. Rim of The World

Serial Netflix yang satu ini akan dibintangi oleh Jack Gore, Miya Cech, Andrew Bachelor dan bintang-bintang ternama lainnya.

Film ini akan rilis pada 24 Mei 2019 dengan mengisahkan tentang Jack Gore bersama tiga orang temannya yang mengikuti summer camp melawan Alien yang tiba-tiba saja datang ke bumi. Saksikan petualangan mereka di Netflix.

4. When They See Us

Serial ‘When They See Us’ mengisahkan tentang wanita berusia 28 tahun yang diserang pada tahun 1989 di Central Park. Di serial sebelumnya, terdapat penuduhan kepada lima anak asal Amerika, Afrika dan juga Hispanic atas kasus pembunuhan tersebut.

Untuk kelanjutan film ini, Netflix akan menayangkannya pada 31 Mei 2019 dengan empat episode terbaru.

5. Stranger Things Season 3

Berkisah tentang mahluk aneh yang datang ke dunia manusia telah mengusik sebagian hidup masyarakat di kota Hawkins. Bergenre science fiction, film ini dibintangi oleh para aktor remaja Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown dan Noah Schnapp melawan para alien yang datang dari dunia lain.

Di season 2, Millie Bobby Brown yang memerani Eleven sebagai gadis dengan kekuatan supernaturalnya, berhasil menutup pintu masuk para alien tersebut ke dunia manusia. Lalu bagaimana season ketiga serial ini

6. Deadwood

Menjadi salah satu serial favorite HBO, Deadwood akan hadir lagi tahun ini. Film ini kian menghisahkan lika-liku kehidupan para penduduk di kota Deadwood, yang awalnya hanyalah sekelompok masyarakat imigran. Penasaran dengan season 3 nya kali ini? Tunggu tayangnya Deadwood di bulan Juni 2019.

7. To All The Boys I’ve Loved Before 2

Lara Jean panik ketika melihat surat di dalam kotak rahasianya tersebar ke tangan para lelaki yang pernah ia kagumi. Ulah tersebut ternyata tidaklah membuatnya menjadi sial, justru ia mendapatkan balasan cinta dari Peter yang diperankan oleh Noah Centineo.

Dari hubungan pura-puranya demi membuat panas sang mantan, justru membuat Noah dan Lana jatuh cinta dan menjalin kasih dengan sesungguhnya.

Walaupun sempat terjadi konflik di antara keduanya, namun benih-benih cinta yang mereka punya, mampu mempersatukan mereka kembali. Kabarnya, terusan film ini akan hadir di Netflix pada tahun 2020.

Sumber artikel dari Her World Indonesia