Ada yang tau sama grup vokal Putih Abu-Abu gak, Anak Trax? Baru-baru ini unggahan video dari grup vokal asal Cianjur itu dikomen langsung sama Coldplay, lho. Bahkan, Coldplay pake bahasa sunda dalam komenannya itu.

Grup vokal Putih Abu-Abu memang belakangan ini jadi sorotan karena konten-konten main tebak-tebakannya yang lucu. Di tambah lagi logat Sunda dari para anggotanya semakin namah kekocakan dari grup vokal asal Cianjur ini.

Bikin Konten Tebak Lagu Coldplay, Grup Vokal Putih Abu-Abu Justru Dikomen Penyanyi Aslinya!

Pada Minggu (10/10/2021), grup vokal Putih Abu-Abu ngeposting YouTube Short Video yang nampilin para anggotanya untuk mencoba menebak lagu dari Coldplay. Ada yang berhasil nebak judul lagu Coldplay seperti ellow dan Viva La Vida. Di sisi lain ada juga yang malah jawab ngawur malah menebak lagu Magadir dan lagu Mandarin.

Ciri khas dari konten Putih Abu-Abu adalah jika salah menebak bakal dikenai hukuman yaitu dipeperin terigu di wajahnya. Di akhir video, mereka kompak bareng-bareng menebak sekaligus nyanyi lagu terbaru Coldplay yang berkolaborasi bareng BTS “My Universe”.

Menariknya, setelah video itu diposting, terlihat komen dari akun official resmi Coldplay. Gak cuma itu, Coldplay pun juga komen dengan pake bahasa sunda.

Bikin Konten Tebak Lagu Coldplay, Grup Vokal Putih Abu-Abu Justru Dikomen Penyanyi Aslinya!

“That looks fun! Hatur nuhun!,” tulis Coldplay.

Komenan dari Coldplay ini pun langsung dibalas sama Putih Abu-Abu, yang sangat berterima kasih sama band asal Inggris tersebut.

“WAAAA!!!!  SAMI SAMI!…Thank You Kang Chris & Coldplay 🙌🙌😍😍” tulis Putih Abu-Abu.

Baca Juga : Alasan Mengapa DC Comics Buat Karakter Superman Biseksual

Wahhh, semoga aja nanti Putih Abu-Abu bisa diajak kolab bareng Coldplay ya Anak Trax buat main tebak-tebakan!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah