DC Comics baru aja ngumumin karakter baru Superman di komik berjudul ‘Superman: Son of Kal-El’ merupakan biseksual atau punya ketertarikan sama cowo maupun cewek. Ditulis dalam komik terbaru dari DC Comics itu kalau Superman menjalin cinta sama seorang cowok yang berprofesi sebagai reporter.

DC Comics ngumumin sosok karakter Superman di komik ‘Superman: Son of Kal-El’ adalah Jon Kent putra dari Clark Kent. Jon Kent bakalan menjadi Superman baru di Bumi, untuk ngadepin beban yang luar biasa seperti, perubahan iklim, penembakan di sekolah, dan unjuk massa terkait derportasi.

Ini Alasan DC Comics Buat Karakter Superman Biseksual

Namun yang menarik, diceritakan kalau karakter baru Superman adalah seorang biseksual itu berarti Jon Kent putra dari Clark Kent adalah penyuka sesama jenis. Beberapa cerita dan gambar pun telah diumumin sama DC Comics, yang juga memperlihatkan Jon Kent bermesraan dengan sosok  pria bernama Jay Nakamura yang berprofesi sebagai reporter.

Ini Alasan DC Comics Buat Karakter Superman Biseksual

Bahkan keduanya terlihat saling berciuman bibir antara Jon dan Jay. Pihak DC Comics pun ngebenerin kalau misalkan karakter Superman yang baru ini adalah penyuka sesama jenis.

“Dalam edisi kelima, Kent akan jatuh cinta dengan jurnalis tersebut. Pasalnya Kent merasa sangat lelah mental dan fisik karena mecoba menjadi penyelamat bagi semua orang,” tulis DC Comics.

Ini Alasan DC Comics Buat Karakter Superman Biseksual

Penulis Tom Taylor emang sengaja nyiptain karakter Superman sebagai biseksual supaya berbeda dari karakter Superman sebelumnya. Nah, dia ngeliat peluang besar buat ciptain karakter Superman sebagai biseksual.

“Saya tersadar bahwa ini akan menjadi peluang yang benar-benar terlewatkan jika kami mengganti Clark Kent dengan penyelamat kulit putih lainnya,” ungkap Taylor seperti dikutip pada Rabu 10 Oktober 2021.

Komik berjudul Superman: Son of Kal-El ini rencananya bakal dirilis pada November mendatang.

Baca Juga : Ini 10 Girl Group Korea Terpopuler Oktober 2021

Pada setuju gak nih Anak Trax kalau karakter Superman yang baru adalah seorang biseksual?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah