Ardhito Pramono merasa bodo amat ketika disoraki penonton turun

Ardhito Pramono merasa bodo amat ketika disoraki penonton turun

402
0
Radio Anak Muda_Ardhito Pramono di Traxkustik All Star (1)

Pada hari minggu lalu, Ardhito Pramono manggung di Festival Kemerdekaan di Tanggerang. Tertulis lewat akun twitter Ardhito Pramono: “Asli! Baru sekali naik panggung sejiper ini plus orang di depan gue pada teriak teriak: “TURUN! NGANTUK!”. Tapi saat itulah kami belajar lagi untuk lebih bodo amat.”

Seoran netizen di twitter pun mengatakan bahwa dirinya bersedih ketika mendengar sorakan penonton lainnya meminta untuk Ardhito turun panggung. Hal tersebut terjadi saat Ardhito sedang membawakan lagu – lagunya. Beberapa dari penonton banyak yg menikmati lagu, tetapi ada juga yg menyoraki untuk turun panggung.

Band indie The Panturas juga mengomentari cuitan Ardhito. Band  itu mengatakan: “Waah paham banget rasanya. Kita pernah disuruh turun juga sama fanbase band lain wkwkwk. Tapi kita cuek… orang yang bayar kita tampil itu panitia.”
Semangat Mas Dhito.

Sebagai penikmat musik Indonesia kita harus mendukung musik lokal untuk berkarya. Untuk Ardhito tetep melanjutkan kariernya semoga makin sukses. teks Ghina Artana | foto dok Trax FM

LEAVE A REPLY