Adrian Khalif masuk chart Jamu dengan “Made In Jakarta”

Adrian Khalif masuk chart Jamu dengan “Made In Jakarta”

858
0
Radio Anak Muda_Adrian Khalif

Nama Adrian Khalif mungkin masih terasa asing untuk beberapa Anak Trax, walaupun begitu, ternyata penyanyi berusia 25 tahun ini berhasil membawa “Made In Jakarta” masuk dalam chart Jamu minggu ini, lho!

Terinspirasi dengan pahit manisnya kehidupan di Jakarta membuat Adrian menggandeng Dipha Barus untuk menghasilkan lagu yang mengekspresikan kehidupan Jakarta.

Pstt..persiapan untuk lagu “Made In Jakarta” ini memakan waktu hingga satu tahun lho, Anak Trax.

Ternyata, Adrian sudah menyukai musik sejak masih di bangku kelas 3 SD. Ayahnya yang seorang diplomat membuat Adrian juga pernah hidup di Amerika Serikat.

Walaupun, terbilang baru, namun nama Adrian Khalif ini sudah masuk dalam 3 nominasi AMI Award yang akan diselenggarakan akhir tahun nanti yaitu dalam kategori Best of the Best Newcomer, Best Rap/Hip-Hop Production Work, dan Best Collaboration Production Work.

Posisi pertama di chart Jamu minggu ini adalah juara bertahan selama beberapa minggu terakhir nih, yaitu “Akad” dari Payung Teduh.

Vokalis Payung Teduh, Is, ternyata baru saja berlibur di Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah lho Anak Trax. Walaupun sedang berlibur, Is, masih nggak bisa lepas dengan musik.

Tunggu saya. Insyaa Allaah kembali lagi. Lebih lama. Lebih mesra ??

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

“Buktikan” Yura Yunita juga masih bertahan pada posisinya di posisi kedua di chart Jamu minggu ini nih!

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Cinta dan Rahasia”, dan “Berawal Dari Tatap” ini baru saja memenangkan penghargaan JOOX sebagai musisi yang paling banyak didengar lho, Anak Trax!

Melalui lagu “Buktikan”, nama Yura Yunita semakin dikenal lagi oleh masyarakat. Lagu yang terinspirasi dari kisah orang disekitar Yura ini memiliki lirik yang relatable, membuat siapa pun yang mendengarnya akan merasa simpatik.

Bersama “Intuisi”, single ini merupakan single kedua menuju album keduanya. Kita tungguin saja yaa, Anak Trax!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Twitter @adriankhalif]

Baca juga:
Wah! 6 seleb ini dulunya BFF, lho!
Ini dia, trailer resmi Star Wars: The Last Jedi!
P!nk kembali lewat album terbarunya Beautiful Trauma

LEAVE A REPLY