Penyanyi cantik asal Inggris, Adele berhasil menggeser Calvin Haris dari puncak chart Trax 2020 dengan “Send My Love (To Your New Lover)”.

Salah satu lagu yang memotivasi untuk move on dari mantan ini ternyata ditulis oleh Max Martin dan Shellback (Karl Johan Schuster) yang pernah bekerja bareng Taylor Swift dalam lagu “We Are Never Getting Back Together”, “Bad Blood” dan “I Knew You Were Trouble”.

Anak Trax yang lagu galau klimaks coba denger deh, biar ada semangatnya!

Setelah sukses berat dengan single “Counting Stars” yang diputar di radio lokal maupun mancanegara, OneRepublic jelas nggak  puas gitu aja dong, Anak Trax! 

Kini OneRepublic sudah menguasai urutan nomer 2 di Trax 2020 dengan “Wherever I Go”.

OneRepublic berhasil mempertahankan eksistensi mereka selama 9 minggu dan memanjat ke posisi yang lebih tinggi di Trax 2020.

Turun ke posisi-19 ada pendatang baru, namun dengan wajah lama yang udah sering malang melintang di dunia entertainment. Beri sambutan meriah untuk Britney Spears!

Single “Make Me” milik Britney sudah menduduki posisi 19 dalam Trax 2020. Ia nggak sendirian dalam single ini, Britney mengajak rapper G-Eazy untuk memeriahkan lagu ini.

Penasaran dong gimana lagunya Britney? Makanya dengerin terus Trax FM!

Penasaran ada siapa aja di posisi selanjutnya dalam chart Trax 2020? Yuk, liat selengkapnya di sini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus Universitas | foto hotnewhiphop.com]