“Usai Di Sini” Raisa jadi pendatang baru di Trax Jamu!

“Usai Di Sini” Raisa jadi pendatang baru di Trax Jamu!

842
0
Radio Anak Muda_Raisa

“Usai Di Sini” dari Raisa jadi pendatang baru di chart Trax Jamu minggu ini lho, Anak Trax!

Lagu yang menjadi salah satu track dalam album ketiganya Handmade ini merupakan permintaan dari para penggemarnya lho! Setiap manggung, banyak request dari YourRAISA supaya penyanyi cantik ini membawakan lagu ini.

Lagu galau ini juga divisualisasikan lewat videoklip yang menceritakan Raisa sebagai sosok wanita yang teringat dengan masa lalunya dan penuh dengan tatapan kosong. Raisa yang sedang patah hati berusaha mencari kesibukan dibalik kesedihannya.

Ternyata selain bernyanyi, Raisa juga aktif dalam berbisnis lho Anak Trax! Selain punya label rekman sendiri, Juni Records, istri dari Hamish Daud ini juga mengelola bisnis F&B yang bertempat di daerah Cipete dan Seminyak, Bali.

Waahh! Sukses terus yaa untuk kak Yaya!

“Mager” dari RAN masih bertahan sebagai jawara di chart Trax Jamu minggu ini! Yeaaay!

Lagu yang tercipta dari kemalasan ini ternyata mampu mempertahankan peringkatnya dalam Trax Jamu ya, Anak Trax!

Tak hanya judul lagu, bahkan hingga videoklipnya pun sangat menunjukkan kemalasan Rayi, Asta, dan Nino lewat konsepnya yang males-malesan menggunakan piyama!

Pokoknya, band yang baru saja melakukan konser di Australia ini masih dipercaya Anak Trax untuk tetap memegang predikat jawara Trax Jamu. Congrats, RAN!

Berbeda dengan “Mager” yang bertahan pada peringkat pertama, “Never Let You Go” dari Andre Dunant feat. Nadhira lengser dari peringkat kedua dan digantikan oleh “Akad” dari Payung Teduh.

“Akad” merupakan single dari album terbarunya yang berjudul Ruang Tunggu.

Dalam album terbarunya, Payung Teduh akan melibatkan produser Internasional yang telah berpengalaman menangani musisi luar, seperti 30 Seconds To Mars, U2, dan masih banyak yang lainnya.

Walaupun sempat terhalang kendala, vokalis Payung Teduh, Is, mengatakan, bahwa album mereka akan dirilis pada pertengahan November mendatang.

Hmm katanya sih album baru mereka ini akan memiliki warna musik yang berbeda dengan album-album sebelumnya. Duh! Bikin makin penasaran nggak sih, Anak Trax? Kita tungguin aja ya!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara | foto Instagram @raisa6690]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!

LEAVE A REPLY