Baru aja putus sama Camila Cabello beberapa waktu lalu, Shawn Mendes hari ini (2/12) WIB, merilis lagu patah hati berjudul ‘It’ll Be Okay’. Lagu ini relate banget sama kisahnya dengan Camila Cabello dengan nyeritain tentang kisah dua pasangan yang harus berakhir.

Setelah dua minggu putus dengan Camila Cabello, Shawn Mendes luncurin lagu ‘It’ll Be Okay’. Banyak dari penggemar pun yang ngait-ngaitin lagu yang berdurasi 3 menit 34 detik ini dengan kisah cinta Mendes dengan Camila Cabello.

Abis Putus, Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati 'It'll Be Okay'

Tapi emang sangat mirip sih Anak Trax lirik-lirik di lagu ‘It’ll Be Okay’ dengan hubungan Shawn yang telah kandas itu. Mulai dari penggalan lirik di lagu ‘It’ll Be Okay’, yang bilang kalau jika hubungan gak bisa dipaksain, perpisahan adalah jalan keluar yang terbaik.

“If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy, it’ll be okay; if we can’t stop the bleeding, we don’t have to fix it, we don’t have to stay; I will love you either way.” sepenggal lagu  ‘It’ll Be Okay’ yang diartikan “Jika Anda memberi tahu saya bahwa Anda akan pergi, saya akan membuatnya mudah, itu akan baik-baik saja; jika kita tidak bisa menghentikan luka, kita tidak harus memperbaikinya, kita tidak harus tetap tinggal, Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun.”

Kandasnya hubungan Camila Cabello dengan Shawn Mendes juga berakhir dengan baik-baik. Malahan keduanya, janji bakal tetep jalin hubungan yang baik setelah berpisah.

Baca Juga : Ini Deretan Game Yang Bakal Dirilis Bulan Desember 2021

Lansung aja nih Anak Trax kita saksiin lagu patah hati dari Shawn Mendes ‘It’ll Be Okay’. Menurut Lo, lagu ini emang untuk ditujuin buat Camila Cabello gak sih?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah