Beberapa orang akan memilih laptop sehari-hari untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari, sebagian kecil lainnya memilih laptop gaming agar mereka bisa melupakan konsol mereka di rumah dan dengan bebas bermain Overwatch di café. Itu pilihan Anda.

Kalau memang Anda bagian dari sebagian kecil itu, bisa jadi Dell Inspiron 15 Gaming yang seharusnya ada di dalam tas Anda sekarang. Dell secara resmi meluncurkan pilihan laptop gaming terbaru di Indonesia pada tanggal 4 April 2017.

Mungkin Anda terintimidasi dengan cap laptop gaming yang dibawa Dell karena memang laptop berspesifikasi tinggi untuk memuaskan hasrat seorang gamer memang akan dibanderol mahal. Untungnya, Dell menjual Inspiron 15 Gaming ini mulai dari Rp12,6 juta untuk spesifikasi terendahnya.

Martin Wibisono, Consumer Country Director Dell Indonesia, berharap dengan harga tersebut, banyak orang yang akhirnya memilih laptop gaming untuk juga melakukan banyak kerjaan—bukan hanya bermain game.

Kami memang bilang ini laptop gaming, tapi tidak 100% gaming. Masih bisa 50/50 (untuk kebutuhan sehari-hari dan gaming),” ujarnya saat peluncuran Dell Inspiron di Jakarta.

Ya memang itu semuanya pilihan, tapi kalau Anda dihadapkan dengan laptop berprosesor Intel generasi ke-7 terbaik, memori RAM mulai dari 4 GB DDR4, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050, dan semua kemampuan pendinginan terbaik waktu bermain game, kami rasa Anda harus mempertimbangkan laptop ini.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Ed Sheeran puncaki chart Trax2020 minggu ini
“Wee Woo” buat penggemar jatuh cinta sama Pristin!
Converse dan Neighborhood luncurkan sepatu kolaborasi