| |

Jackie Chan Meminta Maaf

Jackie Chan merasa malu atas perbuatan anaknya

Aktor papan atas asal Hong Kong, Jackie Chan, mengeluarkan pernyataan maaf kepada publik atas apa yang menimpa anaknya, Jaycee Chan.

Setelah tertangkap memiliki ganja sekitar 3,5 ons di rumah pribadinya di Beijing, Jaycee pun terpaksa harus berurusan dengan polisi setempat.

Atas ulah anaknya tersebut, aktor berusia 60 tahun ini mengaku merasa malu dan marah karena nama baik keluarganya ikut tercemar. Dalam sebuah surat permohonan maafnya, Jackie Chan mengakui bahwa dirinya telah gagal menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya.

Dilansir TMZ, Jackie Chan menuliskan sebuah surat permohonan maaf kepada masyarakat yang di-posting di situs resminya.

Saya sangat marah dan terkejut dengan berita penangkapan Jaycee. Sebagai tokoh masyarakat, saya sangat malu. Sebagai ayah, saya kecewa,” tulisnya.

“Tapi orang yang merasa paling sedih adalah ibunya. Saya berharap generasi muda kita akan belajar dari kesalahan Jaycee dan berada jauh dari penyalahgunaan narkoba.

Saya ingin mengambil kesempatan ini dan mengatakan kepada Jaycee: Kamu telah melakukan sesuatu yang salah dan kamu harus bertanggung jawab atas konsekuensinya. Saya ayahmu dan saya akan selalu bersamamu. Kita akan menghadapi jalan yang ada di depan kita bersama-sama.

Saya juga harus bertanggung jawab atas kejadian ini karena sebagai ayahnya, saya tidak mengajarinya dengan baik. Oleh karena itu, atas nama Jaycee dan saya sendiri, saya menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada semua orang atas dampak negatif kepada masyarakat. Terima kasih,” demikian surat permohonan maaf yang ditulis Jackie Chan.

Kejadian ini tentu menjadi hal yang paling sulit bagi keluarga aktor sekaligus penyanyi asal Hong Kong ini. Apalagi, hasil dari tes anaknya yang sudah berusia 31 itu, positif menggunakan narkoba.

Ditambah, Jaycee juga terbukti ikut bekerjasama dalam jaringan penyedia narkoba bagi pengguna yang lain. Atas kesalahannya ini, Jaycee Chan dikabarkan dijatuhi hukuman selama 3 tahun penjara.

Meski merasa kecewa, aktor yang membintangi film Karate Kids ini akan tetap mendampingi Jaycee melewati masa-masa sulitnya ini.  « [teks @nandyaBachtiar | foto Ist]

 

Similar Posts