3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper
| | | | |

3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper

Buat Anak Trax yang lagi bosen nonton film dan pengen coba sesuatu yang baru, bisa banget nih nonton anime dengan tema school romance yang bisa bikin baper.

Genre school romance cocok banget bagi Anak Trax yang lagi ngerasain pengalaman cinta di masa-masa sekolah. Elo bakal disuguhkan pengalaman yang tenang tanpa harus mengkhawatirkan jump scare atau hal-hal yang menyeramkan lainnya.

Berikut 3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper:

1. Hello World (2019)

Pertama ada anime berjudul Hello World yang mengangkat tema time travel.  Cerita bakal berfokus pada kisah tentang seorang lelaki remaja bernama Naomi Katagaki (Takumi Kitamura), yang tinggal di Kyoto, Jepang. Doi jatuh cinta kepada Ruri Ichigyou (Minami Hamabe), seorang gadis yang memiliki kepribadian dingin dan sangat berterus terang.

3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper

Cerita jadi rumit saat datangnya seorang pria misterius berjubah mendatangi Naomi dan mengaku sebagai Naomi dewasa (Tori Matsuzaka). Pria tersebut mengaku bahwa dia datang dari tahun 2027 dan bilang kalau di masa depan bakal ada peristiwa tragis.

2. Koe No Katachi (2016)

Koe no Katachi yang lebih dikenal sebagai A Silent Voice adalah film yang menceritakan seorang murid pindahan bernama Nishimiya Shouko. Doi diceritakan memiliki keterbatasan dalam pendengaran. Beberapa murid yang merupakan teman sekelas Shouko sering melakukan tindakan bully kepadanya.

3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper

Salah satu murid itu bernama Ishida Shouya. Semakin hari, bully yang dilakukan Ishida terhadap Shouko semakin parah. Sampai dirinya meraa bersalah dan pengen memperbaiki sikap kepada Shouko.

3. Kimi No Na wa (2016)

Anime Kimi no Nawa bercerita tentang dua orang remaja bernama Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang tubuhnya saling tertukar satu sama lain. Awalnya mereka sama-sama enggak sadar soal pertukaran tubuh tersebut karena menganggap itu hanya mimpi semata.

3 Rekomendasi Anime Bertema School Romance yang Bikin Baper

Selama pertukaran tubuh ini perlahan mereka mulai terikat satu sama lain. Bahkan tanpa disadari, Mitsuha mulai menyukai Taki. Akan tetapi hubungan mereka enggak berjalan mulus waktu keduanya kembali ke tubuh masing-masing.

Baca Juga: NCT 127 Resmi Jadi Brand Ambassador Puma Asia Pasifik

Itu dia 3 rekomendasi anime bertema School Romance, mana yag pengen elo tonton Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Similar Posts

3 Comments

  1. Simply wish to say your article is as amazing. The clearness on your post is simply cool and that i could assume you’re knowledgeable on this subject.
    Well with your permission let me to grasp your RSS feed to keep up to date with imminent post.
    Thank you a million and please keep up the enjoyable
    work.

    Here is my web blog – https://www.cucumber7.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *