| | | |

Ini Harga Tiket Fanmeeting Cha Eun-woo ASTRO, Termurah Rp 700 Ribu!

Daftar harga tiket fanmeeting bareng Cha Eun-woo ASTRO yang bakal dateng ke Indonesia, baru aja dirilis sama Lumina Entertainment selaku promotor fanmeeting. Tiket termurah dijual mulai dari Rp700 ribu.

Cha Eun-woo ASTRO bakal nyapa para fans di Tanah Air dalam fanmeeting 2022 Just One 10 Minute [Starry Caravan] In Indonesia pada 23 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Harga tiket pun udah diumumin dan dibuka pada Selasa (28/6) pukul 20.00 WIB.

Ada enam kategori dalam fanmeeting Cha Eun-woo 2022. Dalam setiap kategori disediain fasilitas dan keuntungan yang beda-beda.

Untuk harga tiket termurah mulai dari Rp700 ribu dengan kategori Retro Restrited. Di atasnya ada kategori Retro seharga Rp1.200.000. Kemudian ada kategori Centrum atau kategori ketiga, dijual seharga Rp1,8 juta.

Selanjutnya, kategori Royal yang terdiri dari Royal Ground dan Royal Tribune, yang dijual dari kisaran Rp2.100.000. Terakhir, kategori termahal, yakni kategori Lumos yang paling dekat panggung, seharga Rp2.700.000.

“Cha Eun-woo 2022 Just One 10 Minute In Indonesia [Starry Caravan]. Sabtu, 23 Juli. Tennis Indoor Senayan, Jakarta,” tulis promotor pada Selasa (14/6).

Cha Eun-woo yang tergabung sebagai member ASTRO memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain bermusik, Cha Eun-woo pun juga sempat membintangi beberapa drama Korea seperti My ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo hae-ryung, dan True Beauty.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *