Berita KPop_TOP

We know! Ini masih baru beberapa hari saja sejak TOP pergi meninggalkan kita untuk wajib militer. Meski begitu, kita pasti sudah kangen banget dan nggak sabar untuk lihat TOP di atas panggung lagi, kan?

Eits, jangan terlalu lama bersedih, karena di sini, kita punya 10 momen paling berkesan dari TOP sebelum wajib militer. Here they are!

GWIYOMI

Biasanya, TOP selalu tampil cool dengan citranya yang pendiam dan pemalu. Akan tetapi, di program TV ‘Weekly Idol‘, TOP berani tampil menggemaskan lewat gerakan Gwiyomi versinya. Yup, bicara tentang versi Gwiyomi-nya, TOP melakukannya dengan cara yang sangat berbeda. So funny!

LAST DANCE

Sebelum wajib militer, TOP bersama personel Big Bang lainnya memang berkali-kali menyanyikan lagu “Last Dance” sebagai perpisahan sementara untuk fans. Akan tetapi, TOP benar-benar memberikan dance terakhirnya, lho, yaitu gerakan seksi ala Brown Eyed Girls di lagu “Abracadabra”.

DINNER WITH MOM

Di hari-hari terakhir TOP sebelum masuk wajib militer, TOP memilih untuk menghabiskan waktu dengan mamanya. Hal ini dia perlihatkan lewat sebuah foto yang di-posting-nya di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, TOP terlihat sedang dinner romantis dengan mamanya. So sweet!

JAKARRRTA”

Ini yang paling berkesan bagi fans Big Bang di Jakarta! Saat menyelenggarakan konser di Indonesia, TOP menyambut fans dengan cara unik. TOP menyebut nama Jakarta dengan penekanan pada huruf ‘R’ yang bergaya Italia. “Jakarrrrtaaaa. Seniorrrrita,” canda TOP. So funny, right?

OUR CHILDISH TOP

Di sebuah program TV Radio Star, TOP menunjukkan sifat kekanakannya. Saat G-Dragon memberi candaan akan membongkar rahasia TOP, karena TOP sedikit memprovokasinya, TOP menarik-narik baju G Dragon dan memohonnya untuk berhenti layaknya anak kecil. So cute!

TOPLESS

As we know, TOP paling anti sama yang namanya buka baju. Untuk berenang saja, TOP lebih prefer pakai baju renang yang tertutup. Serunya, lewat tuntutan perannya di film TAZZA 2, TOP akhirnya mau juga topless. So hot! Hehehe.

KEEP DANCING

Di sebuah program TV Weekly Idol, TOP dan para personel Bigbang lainnya diminta untuk menarikan gerakan dance “Bang Bang Bang”, tapi dengan ketukan yang lebih cepat. TOP sangat excited! Saking excited-nya, TOP sampai sudah lebih dulu bergerak sebelum lagunya dinyalakan. Lol!

LITTLE ACCIDENT

Di acara yang sama, TOP diminta untuk main loncat tali bersama para personel Big Bang lainnya. Bedanya, mereka harus berusaha masuk ke dalam tali yang sudah berputar lebih dulu untuk ikut loncat. Nah, saat itu-lah, TOP mengalami kecelakaan kecil: wajahnya terkena tali yang berputar kencang. Aw!

MENDADAK JADI DJ

Kehadiran TOP di program TV Weekly Idol memang banyak meninggalkan hal-hal yang berkesan. Selain yang sudah disebutkan di atas, TOP juga sempat menunjukkan performa DJ yang lucu. Pasalnya, TOP beraksi tanpa atribut dan peralatan DJ yang sebenarnya. So funny!

BEST IMPRESSION

Di semua program TV, TOP paling sering diminta untuk melakukan impression terhadap artis-artis lain, termasuk bosnya di YG Entertainment. Meskipun para personel lainnya juga bisa melakukannya, TOP yang paling sukses bikin perut kita terkocok hingga tertawa tanpa henti. He has the skill!

Nah, dari hal-hal di atas, kamu pasti setuju kalau TOP sukses meninggalkan kesan yang bikin kita cepat kangen, kan? Yup, TOP sangat spesial!

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Truecaller, aplikasi lacak nomor telepon
Aktivitas yang bikin produktif di Musim Hujan
Piaggio Gita, tas robot canggih untuk keseharian Anda


Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=Ix454_jpyqE