Terbesar Se-Asia Tenggara, Pameran Marvel Studios Hadir di Jakarta
| | | |

Terbesar Se-Asia Tenggara, Pameran Marvel Studios Hadir di Jakarta

Setelah menjumpai beberapa negara di Asia Tenggara, kini pameran Marvel Studios bakal segera hadir di Jakarta. Bagi lo Anak Trax pecinta film-film Marvel, bakal lihat secara langsung properti dari superhero favorit lo di pameran Marvel Studios ini.

Hadirnya pameran Marvel Studios di Jakarta, diumumin sama The Walt Disney Company Southeast Asia dengan judul Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia. Di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia ini para pengunjung akan masuk ke dalam setiap bagian dari Marvel Cinematic Universe, mulai dari superhero favorit mereka hingga senjata yang digunainnya.

“Pameran ini hadir untuk menginspirasi penggemar dan pengunjung dalam menemukan sosok pahlawan di dalam diri mereka masing-masing dan berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar,” tulis pihak Disney dalam pernyataan resminya.

Dalam Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia juga akan nampilin berbagai properti dari film yang telah dirilis Marvel seperti original movie props, kostum, dan concept art. Selain itu, hal-hal yang berkaitan dengan superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga film Marvel Studios terbaru, Moon Knight, juga ada di pameran Marvel Studios di Jakarta.

Terbesar Se-Asia Tenggara, Pameran Marvel Studios Hadir di Jakarta

Sebelumnya, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition ini juga hadir di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura. Namun, yang ngebedain nantinya pameran Marves Studios di Indonesia bakal jadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia bakal diadain di Pondok Indah Mall 3 Jakarta. Untuk tanggal serta tiket kapan akan digelarnya Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, masih belum diumumkan secara resmi oleh pihak The Walt Disney Company Southeast Asia.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *