| | | |

Berharap All Of Us Are Dead Lanjut Season 2, Ini Kata Sang Sutradara

Kesuksesan dari drama Korea, All Of Us Are Dead yang berdampak besar secara global sehari setelah dirilis, membuat penonton berharap agar serial yang nyeritain tentang zombie ini berlanjut ke season 2. Sang sutradara, Lee Jae Kyu pun nanggepin permintaan para penonton agar serial garapannya ini terus berlanjut di season kedua.

Drama Korea All of Us Are Dead saat ini lagi jadi perbincangan penikmat drakor. Nyeritain tentang sekelompok siswa dari SMA Hyosan yang berjuang bertahan hidup dari serangan zombie.

Berharap All Of Us Are Dead Lanjut Season 2, Ini Kata Sang Sutradara

All of Us Are Dead nyajiin alur cerita yang menarik, didukung dengan akting para pemain serta visual yang memukau. Hal ini pun ngebuat All of Us Are Dead berhasil menjadi serial non-bahasa Inggris pertama yang berhasil menduduki posisi pertama di 53 negara dari lebih 80 negara yang dijangkau Netflix.

Namun begitu, penonton masih dibuat penasaran dengan akhir kisah All Of Us Are Dead yang masih penuh tanda tanya. Seperti salah satunya maksud perkataan Choi Nam Ra di akhir kisah ‘All Of Us Are Dead’, saat ia bilang bahwa masih ada banyak hal yang harus dilakuin dan ada beberapa orang yang seperti dirinya.

Sutradara All Of us Are Dead, Lee Jae Kyu menanggapi banyaknya permintaan para penonton untuk melanjutkan All Of Us Are Dead ke season 2. Meski begitu, ada beberapa pertimbangan yang harus dilakuin sang sutradara apabila All Of us Are Dead berlanjut.

Berharap All Of Us Are Dead Lanjut Season 2, Ini Kata Sang Sutradara

“Jika season 2 benar-benar terwujud, akan ada banyak situasi yang perlu dipertimbangkan, jadi lihat saja kedepannya bagaimana,” ucap Lee Jae Kyu.

“Dari awal, serial ini memang dipersiapkan agar bisa berlanjut ke season 2. Jika memang nantinya season 2 diproduksi, tentunya ceritanya akan lebih utuh. Jika di season 1 ceritanya berfokus dengan survival manusia, di season 2 kisahnya mungkin akan lebih berpusat pada survival dari para zombie,” ucap sutradara Lee Jae Kyu.

Hal ini pun menjadi kabar positif yang kemungkinan besar All Of Us Are Dead berlanjut ke season 2. NAntinya, jika terjadi beneran di All Of Us Are Dead season 2 bakal banyak kasus ‘sembi’ (setengah zombie) seperti karakter Choi Nam-Ra.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *