| | | |

Ada Yang Aneh Saat Jefri Nichol Cium Anya Geraldine di Video Klip ‘Bintang di Surga’

Ada yang udah nonton video klip terbaru dari NOAH yang buat rekame klip dari ‘Bintang di Surga’, Anak Trax? Di video klip ini nampilin Jefri Nichol sama Anya Geraldine lho, yang tampak bermesaraan. Tapi , ternyata ada fakta menarik yang dibocorin sama Anya Geraldine saat adegan dicium Jefri dalam proses pembuatan klip ‘Bintang di Surga’.

Lagu ‘Bintang di Surga’ sendiri sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2004 oleh Peterpan. NOAH mengaransemen ulang sekaligus membuat video klip remake dari ‘Bintang di Surga’ yang adegannya gak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Di video klip tersebut nyeritain Jefri Nichol yang tampil seperti layaknya pahlawan dengan adegan tembak-tembakan dengan sejumlah aparat. Sementara Anya berperan sebagai sosok wanita yang harus kehilangan pria yang dicintainya.

 

Namun, ternyata dibalik proses pembuatan klip tersebut ada fakta menarik yang diungkap oleh Anya Geraldine dalam proses pembuatan video klip. Hal ini dibocorin sama Anya dalam akun TikToknya @anyageraldineee.

Tampak saat adegan ciuman tersebut ada sebuah papan yang menjadi pijakan tersebut membuat Jefri Nichol untuk berdiri berhadapan dengan Anya. Hal ini membuat seolah Jefri tampak lebih tinggi dibanding Anya di klip ‘Bintang di Surga’. Diketahui, Jefri Nichol lebih pendek 3 centimeter dari Anya Geraldine.

@anyageraldineee

notice ada yang aneh ga guys?šŸ˜„ @chulooopapi behind the scene bintang di surga āœØ #fyp #foryoupage #foryou

ā™¬ original sound - Anya Geraldine šŸ¤ - Anya Geraldine

“notice ada yang aneh ga guys??Ā @chulooopapiĀ behind the scene bintang di surga” tulis Anya Geraldine dalam akun TikToknya.

Potisngan dari Anya ini pun langsung menuai komentar lucu dari para netizen.

ā€œDEFINISI ARTIS PAPAN ATAS,ā€ kata seorang netizen

“Jefri emg artis atas papan.” timpal seorang netizen.

“HAHAHA PAPAN ATAS NIH BOS,” ucap netizen.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *