Jumat (28/10), The Real Clubsky bersama Dmust Akira dan Mr.Will kedatangan tamu spesial di Iro Night, yaitu member JKT 48, ada Yona, Viny, dan Sinka. Walaupun nggak semuanya dateng, tapi mereka bertiga sukses menghibur dengan keiimutan mereka di Trax FM.

Nggak hanya menceritakan single terbaru mereka yang berjudul “Love Trip”, tapi mereka juga menceritakan pengalaman seru mereka saat perform di AKB48 Theater, Jepang.

Tanggal 15 sampai 16 Oktober kemarin adalah kali pertama JKT48 tampil di AKB48 Theater dan mereka mendapat sambutan hangat dari fans yang berada di sana.

“Ini pertama kalinya JKT48 tampil di AKB48 Theater dan pertama kali juga ditonton sama orang banyak dan bukan orang Indonesia, sedikit shock karena bahasanya beda, tapi mereka seru dan menyambut kita,” kata mereka.

Saat di Jepang, Yona, Viny, dan Sinka juga dibuat takjub dengan kecanggihan teknologi negara matahari terbit tersebut, lho Anak Trax! Pasti lucu deh mereka!

“Seperti pintu taksi yang terbuka otomatis, terus di toiletnya juga ada lagunya jadi biar nggak kedengan suara ‘plung’-nya,” tutur mereka sambil bercanda.

Kepergian mereka ke Jepang nggak cuma untuk performing aja, guys! Mereka juga diberikan kesempatan untuk bertamasya dan berbelanja. Saat berbelanja, Shinta dan Viny sepakat bahwa Yona-lah yang paling boros!

Bicara tentang single terbaru mereka yang berjudul “Love Trip”, menceritakan tentang perjalanan cinta, lebih tepatnya cinta monyet di bangku SMA.

Namun, kamu belum sempat menyatakan cinta itu. Lewat lagu ini, JKT48 ingin mengajak kalian untuk melakukan perjalanan cinta supaya menuntaskan perasaan cintamu yang belum sempat tersalurkan.

Saat ditanya hal romantis apa yang pernah mereka lakukan, ini jawaban mereka!

Thank you Yona, Viny, dan Sinka yang sudah mau main dan seru-seruan bareng di Trax FM. Sukses selalu untuk single terbarunya dan salam untuk member JKT48 yang lain yaaa!

Anak Trax nggak mau ketinggalan dong sama musisi-musisi lainnya yang dateng ke sini? Jangan lupa, dengerin terus Trax FM!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @FxSudirmanJKT48]