Hore! BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' Udah Dibuka Di Jakarta
| | | |

Hore! BTS Pop Up Store ‘Map of The Soul’ Udah Dibuka Di Jakarta

Ada kabar gembira nih buat Lo para ARMY karena BTS Pop Up Store ‘Map of The Soul’ udah resmi dibuka secara fisik di Senayan City, Jakarta Selatan pada Rabu (8/12/2021) kemarin. Di BTS Pop Up Store ini bakal dijual merchandise menarik sebanyak 400 produk dari BTS lho.

Akhirnya BTS Pop Up Store ‘Map of The Soul’ dibuka di Indonesia. Store interaktif ini merupakan yang ke-9 digelar secara global sekaligus penutup untuk rangkaian showcase pertama BTS Pop Up Store, yang sebelumnya juga hadir di negara Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan dan Mongolia.

Hore! BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' Udah Dibuka Di Jakarta

BTS Pop Up Store yang dibuka di Senayan City ini hanya digelar selama kurang lebih 3 bulan aja atau hingga 13 Maret 2022. Dalam BTS Pop Up Store dijual aksesori yang berbau BTS seperti pakaian hingga berbagai aksesori seperti tas, topi dan key chain alias gantungan kunci, yang total hampir 400 produk.

“Kami menawarkan lebih 400 produk,” ujar Ellen Widodo, GM Marketing Toys Kingdom dalam sesi konferensi pers, Rabu kemarin.

Hore! BTS Pop Up Store 'Map of The Soul' Udah Dibuka Di Jakarta

Ada juga nih arena experience zone yang nawarin wahana berfoto untuk para Army. Experience zone tersebut mengambil tema lagu-lagu hits dari BTS, seperti Dynamite, Black Swan dan ON.

“Ada experience zone, tempat untuk foto-foto ada Black Swan. Nanti para pengunjung akan disambut pintu biru,” tambah Ellen Widodo.

Baca Juga : Park Hae-soo Umumin Money Heist Versi Korea Bakal tayang Tahun 2022

Kalau Lo tertarik buat dateng ke Pop Up Store BTS ini, Lo harus  registrasi secara online terlebih dahulu melalui https://2021btspopupasia.morningkall.com. Jadwal pendaftaran online dibuka setiap Selasa untuk sesi per pekannya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *