Ada Iguana Di Riders Manggung Pamungkas, Ini Alasannya!
| | | |

Ada Iguana Di Riders Manggung Pamungkas, Ini Alasannya!

Kebanyakan dari para musisi udah nyiapin riders tertentu kepada para event organizer yang mengundang sang musisi tersebut untuk menunjang penampilannya saat manggung. Salah satunya musisi Pamungkas yang ternyata punya riders binatang iguana untuk para event organizer. Apa ya alasannya Mas Pam masukin riders iguana, Anak Trax?

Pamungkas baru aja tampil di Universitas Islam Indonesia, Jogjakarta pada Kamis (11/11) WIB. Seperti biasa Pamungkas membawakan lagu-lagu hitsnya seperti salah satunya To The Bone dalam panggungannya tersebut.

Ada Iguana Di Riders Manggung Pamungkas, Ini Alasannya!

Hal yang menarik justru terjadi di backstage, dimana panitia dari event organizer membawakan hewan iguana yang ternyata merupakan salah satu dari riders manggung Pamungkas. Melihat hal ini, Pamuskas justru kaget karena event organizer menuruti riders anehnya itu.

Dalam Insta-Story yang dibagikan oleh Mas Pam, bahwa riders iguana sebenarnya hanya untuk mengetes panitia acara, apakah benar membaca riders atau gak. Hal ini terjadi untuk pertama kalinya dalam panggungan dari Pamungkas itu sendiri.

Ada Iguana Di Riders Manggung Pamungkas, Ini Alasannya!

“Pertama kali terjadi dalam sejarah riders pamungkas ada iguana.”

“Karena sering terjadi (di hidup sebelum corona) para event organizer ga baca riders, makanya di masukin iguana.”

“Biasanya terjadi percakapan, ‘mas ini beneran iguana?’, kalo udh sampe nanya, berarti riders beneran di baca. Lalu kita akan jawab ‘engga mas itu biar tau aja baca riders atau engga, kalau sampe tanya berarti mas nya baca riders.”

“Lalu and the kemudian, manggung malam ini beneran ada iguana broooo.”

Sontak Pamungkas pun gak menyangka dalam manggungnya tersebut ‘ditemani’ oleh iguana. Namun begitu, acara yang digelar di UII tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah.

Ada Iguana Di Riders Manggung Pamungkas, Ini Alasannya!

Baca Juga : Fakta Menarik Seputar Squid Game Yang Bakal Berlanjut Ke Season 2

Pamungkas sendiri dijadwalkan akan melakukan tur ke beberapa kota seperti Garut (21 November), Tasikmalaya (22 November), Cirebon (23 November) dan Yogyakarta (26 November). Tiket bisa dipesan di Loket.com.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *