Radio Anak Muda_Sandhy Sondoro
| |

Sandhy Sondoro di #17TahunTraxFM!

Kemeriahan ulang tahun Trax FM nggak berhenti di sini aja, karena setelah kedatangan Andien, Trax FM akan seru-seruan bareng Sandhy Sondoro! Yeaayy! Penasaran ‘kaan! Yuk simak keseruan mereka di sini!

Sandhy sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya nih, Anak Trax! Album ketujuhnya ini rencananya akan dirilis pada satu dua bulan kedepan, dan akan terdiri dari 16 lagu baru semua.

Sandhy Sondoro baru saja memenangkan Festival Internasional yang bertajuk White Night of St. Petersburg, di St. Petersburg, Rusia, lho Anak Trax! Festival yang sudah diadakan sejak 1992 ini, Sandhy Sondoro yang tidak hanya tampil, tapi juga meraih penghargaan Grand Prix Winner. 

Ia menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang berhasil mengharumkan nama negara kita ini di ajang internasional, mengalahkan berbagai negara lainnya, seperti Israel, Thailand, Yunani, dan Rusia.

Awalnya, Sandhy diundang untuk datang ke sana pada H-2 minggu karena memang agency-nya sudah memiliki hubungan yang baik dengan pihak Eropa Timur. Kesempatan ini nggak disia-siakannya, ia memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka jalan go international dan membuka networking yang lebih luas di dunia musik.

Dengan menangnya Sandhy Sondoro di ajang internasional ini, pastinya akan mengangkat nama dan karyanya di bidang musik. Kalau Sandhy mendapatkan banyak tawaran di luar negeri, apakah ia masih akan bermusik di Indonesia?

Kenapa nggak? Bebas aja. Tujuan bermusik untuk menjadikan manusia lebih bermanfaat dan membuat orang lain happy,” jawab Sandhy.

Untuk Trax FM, selamat ulang tahun yang ke-17, semoga di usia yang sweet seventeen ini, semakin oke, semakin dewasa, keren, dan yang pasti mudah-mudahan bisa semakin bermanfaat untuk orang banyak,” itulah ucapan penutup dari Sandhy Sondoro untuk Trax FM.

Sebelum pamit, Sandhy menutup perjumpaan dengan menyanyikan lagu “Tentang Perasaanmu”!

Thank you for coming dan udah seru-seruan bareng Trax FM! Sekali lagi selamat untuk penghargaan yang sudah diraih dan sukses terus untuk karirnya yaa!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @traxfmjkt]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Giliran Raisa seru-seruan bareng Trax FM!
Comeback, Blackpink langsung kuasai Ks chart
Katy Perry perkenalkan single “Bon Appetit” di chart Trax 2020!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *