Radio Anak Muda_Rainy Days
|

Menikmati dinginnya hujan dengan cerita-cerita yang menghangatkan

Seperti yang kita rasakan beberapa waktu belakangan ini, hujan terus mengguyur bumi. Cuaca dingin kayak gini tentu paling asyik mendekam di balik selimut tebal berteman media sosial. Tapi kita punya cara yang lebih syahdu untuk menjadikan cuaca ini lebih bermakna. Menyeruput teh hangat sambil membaca cerita hingga terlarut di dalamnya.

Kebetulan, hari Sabtu lalu (11/2) CG! diundang oleh Naela Ali ke peluncuran buku terbarunya yang berjudul Stories for Rainy Days Volume II di Qubicle Center, Jakarta. Yup, buku ini merupakan buku kedua Naela setelah ia sukses mencuri perhatian publik lewat Stories for Rainy Days yang pertama.

Berisi 40 cerita pendek namun memiliki efek yang panjang: perasaan nyaman dan hati yang senang. Sesuai dengan judulnya, cerita ini sangat tepat jika dibaca selagi hujan. Apalagi, dilengkapi sesapan teh hangat di cangkir kaca, sofa yang empuk, serta seekor kucing gendut berbulu halus yang terkulai manja di kaki kita.

Cerita-cerita di buku mengangkat tema yang akrab dengan diri kita. Mulai dari cinta, persahabatan, kamar, hingga passion yang penuh keoptimisan yang seolah mengajak kita untuk daydreaming saat hujan.

Desainnya yang dibuat sendiri oleh Naela yang memang dikenal sebagai ilustrator. Menghadirkan ilustrasi-ilustrasi cat air khas Naela, bikin nggak sabar ingin segera masuk ke halaman berikutnya.

Cewek kelahiran 23 Juli 1992 ini mengaku kalau terbitnya buku kedua ini nggak lepas dari respon positif dan dukungan dari para pembacanya. “Untuk itu aku menghadirkan kembali cerita-cerita yang saling berhubungan yang siap menemani kita di kala hujan,” tambah Naela.

Buku ini pun nggak hanya dijual di Indonesia, tapi juga di sejumlah negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Australia, dan Chili. Mengutip kalimat yang tertera di cover belakang buku ini, “It was still raining. As her cat looked outside the window where the raindrops fell onto the monstera leaves, she put that furry little thing on her lap and continued reading the stories.”

 Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Adele patahkan piala Grammy untuk Beyonce!
Rapunzel kembali dalam Tangled: Before Ever After!
Mampir ke Clubsky, BCL cerita tentang konser pertamanya, It Is Me BCL!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *