Radio Anak Muda_Moments To Go
| |

Abadikan setiap moment berharga kamu dengan Moments To Go!

Setiap moment seru harus diabadikan supaya kita selalu bisa mengenang kembali kebahagiaan yang dirasakan saat itu. Tapi bosen dengan photobooth yang biasa-biasa aja? Anak Trax harus lihat yang satu ini!

Moments To Go, hadir untuk mengabadikan dan memeriahkan setiap moment berharga kamu, seperti birthday party, promnite, reuni, konser, festival, dan acara-acara seru lainnya.

Hadir sebagai pioneer di industry instant photobooth sejak tahun 2010, Moments To Go memiliki berbagai produk fotografi yang dapat kamu pilih!
1. Walk of Fame, instant photobooth yang paling sering kamu lihat di berbagai acara.
2. Take Me Away, fotografer Moments To Go akan berkeliling mendokumentasikan para tamu di event dan hasilnya tetap dapat langsung dicetak.
3. Photobox, foto dengan self-services yang juga bisa langsung di cetak.
4. Instago, yaitu Instagram photoprint yang sangat cocok untuk para Social Media user yang terkenal dengan “SNAP, HASHTAG AND PRINT!

Nggak hanya produk fotografi, Moments To Go juga memiliki produk lain yang dapat memeriahkan event kamu, seperti Treats To Go, dessert corner seperti Popcorn dan Cotton Candy dengan cart yang menarik, dan Sweet Corner, meja dekorasi yang cocok untuk dijadikan bagian dekorasi untuk berfoto! Seru banget kaaan, Anak Trax!

Anak Trax nggak perlu bingung mencari, Moments To Go sudah hadir di Jakarta, Bandung, dan Bali. Langsung aja kepo-in instagram dan twitter-nya di @momentstogo atau bisa kunjungi website-nya di www.momentstogo.com.

So, meriahkan dan abadikan setiap moment berharga kamu bersama Moments To Go!

Times will flow, Memories are irreplaceable, savor it with us, Moments To Go.

[teks Sekar Retno Ayu | foto Moments To Go]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *