TraxFM news RoboCop

‘Kostum’ Robocop Terbaru Mirip Batman?

RoboCop akan rilis tanggal 9 Agustus 2013.

Baru-baru ini muncul foto-foto dari lokasi syuting film RoboCop terbaru yang sedang dalam proses produksi. Kostum sang RoboCop itu sendiri pastinya yang paling ditunggu-tunggu penggemar film ini. Dan melihat foto tersebut, apa yang terlintas di pikiran lo, Anak Trax?

Foto tersebut diambil di Toronto, lokasi syuting dari film yang disutradarai oleh Jose Padhila ini. Joel Kinnaman, pemeran RoboCop nggak terlihat jelas sebagai pria yang berada di dalam suit tersebut. Mungkin juga yang berperan di dalamnya adalah seorang stuntman, tapi yang jelas nggak sedikit orang yang mulai berkomentar bahwa suit tersebut mirip dengan Batman ciptaan Christopher Nolan. Well, kita nggak bisa bandingin kayak gitu dulu sebelum teaser trailer-nya dirilis. Karena semuanya balik lagi ke bagaimana cerita disampaikan nantinya.

RoboCop akan mengangkat seting cerita di tahun 2028 dimana teknologi robot sedang berkembang pesat dan Alex Murphy, seorang polisi yang sedang dalam kondisi kritis, dijadikan obyek teknologi tersebut demi menyelamatkan nyawanya. RoboCop direncanakan rilis pada tanggal 9 Agustus 2013. 

Sumber: ComingSoon

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *