Ringgo membuat attitude bermusik The Aftermiles jadi lebih lively.

Band yang satu ini sempet jadi jawara di Chart Trax Jamu dengan lagu mereka yang berjudul “What You Say You Want“. Kali ini The Aftermiles datang berkunjung ke Trax Jamu dengan formasi baru, yaitu dengan kehadiran Ringgo Agus Rahman sebagai vokalis. Selain membahas gimana ceritanya Ringgo bisa bergabung dalam band ini, personil lainnya mengaku nggak merasa khawatir dengan adanya mitos perubahan vokalis yang biasanya menjatuhkan popularitas suatu band. Mereka justru yakin dan optimis dengan bergabungnya Ringgo ke The Aftermiles, band ini bisa tetap bertahan dan makin berkembang di dunia musik. 

Selain itu, bergabungnya Ringgo nggak membuat adanya perubahan yang signifikan dalam musik The Aftermiles tapi lebih merubah attitude bermusik mereka. Dalam penampilan di panggung, keberadaan Ringgo membuat penampilan mereka lebih lively. Bentuk optimisme band ini juga terlihat dari proses pembuatan album kedua yang sedang mereka kerjakan saat ini. Album tersebut rencananya akan rilis tahun 2013 nanti. 

Kalau Anak Trax mau update informasi terbaru tentang The Aftermiles, follow aja akun twitter mereka di @TheAftermiles atau follow blog mereka di http://theaftermiles.tumblr.com/