Ks Chart Result_GOT7
|

K’s Chart Result 25 Maret – 30 Maret 2016: “Fly” milik GOT7 pendatang baru yang jadi jawara K’s chart minggu ini!

Annyeonghaseyo, Anak Trax!

Sudah hari Rabu lagi nih, berarti saatnya kita mengintip hasil voting K’s Chart periode 24 Maret – 30 Maret 2016.

Let’s check it out!

Jawara kita minggu ini datang dari boygroup asuhan JYP Entertainment, siapa lagi kalau bukan GOT7 dengan “Fly”. GOT7 membuktikan kehebatan mereka dengan terbang dari new entry menuju posisi pertama dengan perolehan sebanyak 26,3 persen! Chukkahamnida~

Di posisi kedua ada solois cantik Lee Hi dengan “Hold My Hand”. Lee Hi menunjukkan bahwa masa hiatus lama yang diambilnya tidak menyingkirkannya dari hati Anak Trax dengan kesuksesannya memperoleh vote sebanyak 11,7 persen.

Red Velvet “One of These Nights” duduk manis di posisi ketiga dengan perolehan sebanyak 10,4 persen nih, Anak Trax! Lagu ini sekaligus membuktikan bahwa genre ballad juga cocok dibawakan dengan sempurna oleh kelima gadis cantik ini. You go girls!

As sweet as chocolate, suara manis unit vokal SEVENTEEN dipadukan dengan aransemen musik dari Yoon Jong Shin dalam lagu “Chocolate” masih betah bertengger di posisi keempat dengan perolehan sebanyak 9,6 persen. Duh, betah banget nih kayaknya hehe.

Maknae dari boy group SHINee, Lee Taemin dengan “Drip Drop” berada di posisi kelima dengan perolehan sebanyak 9 persen, nih. Lumayan lah ya, Shawol! 🙂

Kolaborasi manis dari Yuju GFRIEND & Sunyoul UP10TION “Cherish” berhasil menduduk posisi keenam dengan perolehan sebanyak 8,8 persen untuk minggu ini.

Duet antara Chen EXO ft. Punch “Everytime” yang menjadi soundtrack untuk drama Descendants of The Sun harus berpuas diri di posisi ketujuh dengan perolehan sebanyak 8,2 persen.

Nah, kalau tadi kita sudah melihat siapa saja yang berhasil menduduki posisi pertama sampai posisi ketujuh, kali ini waktunya kita melihat tiga kandidat yang harus tereliminasi nih.

Minggu ini kita harus ngucapin selamat tinggal untuk Eric Nam ft. Wendy Red Velvet “Spring Love”, ASTRO “Hide&Seek” dan Fiestar “Mirror” yang harus tereliminasi. Annyeong~

Hasil ini berdasarkan result K’s Chart Periode 24 Maret – 30 Maret 2016 dengan total vote 377 suara.

K'S Chart Result 24-30 maret 2016

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *