Radio Anak Muda_Pandji Pragiwaksono
| |

Pandji Pragiwaksono di Musikualitas!

Morning Zone bersama Surya dan Molan kali ini masih dalam rangka rentetan Hari Musik Nasional, di Musikualitas kedatangan Pandji Pragiwaksono!

Pandji jadi orang terakhir yang menjadi tamu Musikualitas di Morning Zone lho! Di sini, ia mau cerita tentang single terbarunya yang berjudul “Sentimental”. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini menunjukkan sisi berbeda, yaitu sisi romantis dari Pandji.

Single ini akan termasuk dalam album kelimanya yang berisi 10 lagu, di mana 7 diantaranya sudah selesai. Selain menunjukkan sisi romantisme, album ini juga berisi luapan emosinya, seperti kemarahan dan tentang kekeluargaan, seperti menjadi seorang Ayah.

“Musik itu berkesenian, kesenian itu relatif, kadang-kadang sampah di mata lo adalah seni di mata orang,” ujar Pandji Pragiwaksono yang notabene datang dari latar belakang sekolah seni.

“Kalo bicara soal teori atau teknis mungkin ada musik yang tidak berkualitas, namun kembali lagi kepada orang yang menikmati musik-musik tertentu itu sendiri,” lanjutnya.

Pandji pun menjelaskan musik Indonesia sangat beragam. Internet juga menjadi media yang memudahkan orang banyak untuk berkreasi. Ia pun menyebutkan, Rich Chigga adalah salah satu musisi yang pintar dalam memanfaatkan sosial media, hasilnya sekarang namanya sudah dikenal dunia. Cool!

Instagram will load in the frontend.

Album kelimanya yang berjudul Pembalasan akan dijual secara digital. So, Anak Trax bisa download lagunya dengan cara berbayar yaa!

Terima kasih Pandji Pragiwaksono sudah datang di Morning Zone Musikualitas! Sukses selalu untuk Pandji!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto Instagram @pandji.pragiwaksono]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Kenalan sama vokalis baru HIVI di Kompak Bareng!
Kolaborasi Rivan & Abdul dalam “Gadis di Ujung Sana”!
Trailer Justice League sudah mulai mengguncang internet

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *