Seperti yang kita ketahui, dunia musik KPop semakin digemari oleh penikmat musik mancanegara. Apalagi, nama-nama baru terus bermunculan, menghiasi spotlight KPop, guna memberi warna baru yang lebih fresh.

Eits, hal ini nggak bikin para musisi KPop senior tersaingi! Sebut saja, Kim Jaejoong yang tetap mendapatkan dukungan dari para fans setianya, termasuk kamu, kan?

Nah, kalau kamu ngaku sebagai fans cowok yang disebut Hero ini, kamu harus tahu ke-7 fakta seru Kim Jaejoong di bawah ini!

Dulu pemain Ffiguran

Selama ini, kita mungkin cuma tahu kalau Jaejoong terkenal lewat karier awalnya sebagai personel boyband TVXQ yang ditinggalkannya pada 2009 silam. Akan tetapi, did you know? Jaejoong sebenarnya pernah berkarier sebagai pemain figuran lewat film Taegukgi. Meskipun, Jaejoong cuma muncul sebentar sebagai tentara tambahan, you still need to watch it!

Ini kesukaan Jaejoong

Sesuai kariernya sebagai entertainer di dunia musik KPop, Jaejoong tentu suka banget sama dunia tarik suara. Akan tetapi, ada banyak hal lainnya yang disukai Jaejoong. Pertama, cowok kelahiran 26 Januari 1986 ini ternyata suka banget sama makanan pedas. Kedua, Jaejoong menyebut dirinya sebagai pecinta binatang dan kucing adalah favoritnya. Ketiga, Jaejoong masih sering baca manga, lho! So cute, right?

Dapat penghargaan unik

Jaejoong memang terkenal dengan pembawaannya yang cuek dan pendiam. Selain itu, nggak sedikit fans yang mendeskripsikan dirinya sebagai cowok misterius. Mungkin, karena itulah, Jaejoong jadi dinobatkan sebagai cowok terseksi di industri musik KPop pada 2011. Selain karena penampilannya yang menawan, karakternya yang unik itulah yang bikin dia cocok dengan nomanisi tersebut. Do you agree?

Dua nama orang penting di tatonya

Meskipun pendiam, Jaejoong nggak ansos alias anti-sosial, girls! Makanya, Jaejoong tetap pintar bergaul sehingga dia punya banyak teman. Akan tetapi, untuk urusan sahabat yang dianggapnya sebagai keluarga juga, Jaejoong pilih-pilih. Nah, kalau di dunia hiburan KPop, sahabat yang sangat penting dalam hidupnya adalah Yoochun dan Junsu. Saking pentingnya, Jaejoong punya tato bertuliskan kedua nama mereka di punggungnya, lho!

Dulu pernah jadi korban bullying

Seperti kata pepatah, hidup berjalan layaknya roda yang berputar. Terkadang, kita ada di bawah, tapi ada waktu di mana kita akan berada di atas. Hal ini dirasakan sendiri oleh Jaejoong. Sebelum sesukses sekarang, Jaejoong ternyata pernah jadi korban bullying saat sekolah. Persoalannya karena Jaejoong bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Sontak, teman-teman sekolahnya meledek dan meremehkannya. Now, look at him! Jaejoong berhasil jadi musisi KPop senior ternama!

Kondisi keluarganya kompleks

Bukan cuma jadi korban bullying, masa muda Jaejoong ternyata juga bikin kita sedih karena kondisi keluarganya yang kompleks. Karena masalah ekonomi, anak bungsu dari 9 bersaudara ini terpaksa harus dilepaskan oleh ibunya untuk diadopsi oleh sebuah keluarga bermarga Kim. Bersama keluarga barunya ini, Jaejoong dibesarkan sampai berumur 15 tahun, karena di usia itu, Jaejoong berhasil lulus audisi SM Entertainment. Setelah sukses, seorang cowok bermarga Han mengaku menjadi ayahnya dan menuntut sejumlah uang. Hmm…

Mengalami kecelakaan saat manggung

Bicara soal masa kesuksesannya sebagai penyanyi KPop ternama, Jaejoong nggak luput dari kecelakaan saat manggung, seperti artis lainnya. Di antara banyaknya kecelakaan kecil yang pernah dialami Jaejoong, ada satu yang paling parah, saat sedang latihan dance untuk lagu “Rising Step” pada 2005. Karena jatuh, Jaejoong mengalami cedera pada bagian lututnya. Nggak tanggung-tanggung, lututnya robek dan langsung dioperasi hari itu juga. But he’s fine now 🙂

Source: Cosmo Girl Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
14 inspirasi gaun seleb untuk ke Prom
5 selebritis dunia ini pernah menghapus media sosialnya
Hal-hal yang perlu diperhatikan kalau kamu baru pertama kali naik gunung

——————————–

Rekomendasi Video

https://www.youtube.com/watch?v=SVuHm5uRlj8&t=156s