Radio Anak Muda_Justin Timberlake

Justin Timberlake masih duduk manis jadi jawara di Trax2020

Bertahan 8 minggu, Justin Timberlake masih menguasai peringkat pertama di chart Trax2020 minggu ini dengan single “Can’t Stop This Feeling”.

Justin Timberlake sepertinya menikmati keikutsertaannya dalam turnamen golf tahunan, American Century Celebrity. Seperti tahun lalu, JT kembali hadir dalam 27th American Century Celebrity yang dilaksanakan di Danau Tahoe pada 19 – 24 Juli 2016.

Nggak hanya JT, tetapi nama-nama besar lainnya juga ikut berpartisipasi, seperti Stephen Curry, Charles Barkley, Aaron Rodgers, Jerry Rice, John Elway, Steve Young, Jim Harbaugh, Larry Fitzgerald, dan masih banyak lagi.

JT juga berbagi keseruan lewat video yang di-upload melalui instagram-nya saat berjoget bersama Alfonso Ribeiro dan Stephen Curry.

These guys… #ACCGolf @acchampionship @golfchannel @stephencurry30 @therealalfonsoribeiro #TheCarlton

A video posted by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Diposisi kedua, ada Nick Jonas dengan Tove Lo melalui single “Close”.

Kedekatan Nick Jonas dengan Demi Lovato memang bukan hal yang baru lagi. Keduanya mulai bersahabat sejak dipersatukan dalam tv series Camp Rock pada tahun 2008.

Nick pun sedikit blak-blakan tentang kisah cintanya dengan Sang Manta Miss Universe 2012, Olivia Culpo. Setelah 2 tahun bepacaran, hubungan mereka kandas, dan penyebabnya gara-gara Demi!

Demi mengaku memang sejak awal nggak suka dengan Olivia, bukan karena ia orang yang nggak baik, tetapi menurutnya Olivia terlalu menarik diri dengan Nick, yang memiliki selera humor tinggi dan suka bersenang-senang.

Sekarang keduanya masih single dan tetap bersahabat. Nggak ada yang tahu gimana hubungan mereka kedepannya, namun, Demi sudah berkomitmen untuk nggak mau berpacaran dulu dalam waktu dekat ini.

Diposisi ketiga, ada James Bay dengan “Let It Go”.

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang memulai debut album Chaos and The Calm di tahun 2015 ini berhasil jadi no.1 di  chart UK.

Saat tampil dalam BBC Radio 1, James Bay membawakan lagu “Hymn For The Weekend”, kolaborasi Coldplay dengan Beyonce. Lagu yang diaransemen dengan gaya James Bay ini, jadi berbeda namun tetap keren.

Ia pun mendapat apresiasi dari penyanyi aslinya, Coldplay. Nggak hanya memuji, Coldplay juga mem-posting video performance James Bay melalui akun twitter Coldplay.

James Bay yang mendapatkan Best British Male Solo Artist dalam 2016 Brit Awards ini ternyata memang suka cover lagu, seperti tahun lalu, ia sempat membuat video cover dari “FourFiveSeconds” lagu kolaborasi Rihanna, Kanye West, dan Paul McCartney.

Mau tau ada siapa aja di chart Trax2020? Yuk, kita lihat selengkapnya di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @justintimberlake]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *