Radio Anak Muda_nick & tove

Jadi pendatang baru Trax2020, Nick Jonas gandeng Tove Lo

Nick Jonas jadi pendatang baru di chart Trax2020 dengan menggandeng penyanyi asal Swedia, Tove Lo, melalui single “Close”. Single ini merupakan single pertama untuk albumnya yang berjudul Last Year Was Complicated. Album ini merupakan album ketiga yang rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang. Sedangkan, untuk single “Close” sudah rilis pada 25 Maret 2016. Pada 13 Mei lalu, Nick Jonas pun telah merilis music video untuk single “Chainsaw” melalui channel youtube-nya.

Bertahan di posisi pertama, G-Eazy dan Bebe Rexha jadi jawara di chart Trax2020 dengan single “Me, Myself, & I”. Ternyata G-Eazy sedang melakukan tur Eropa dan Amerika, nih Anak Trax! Di bulan Mei ini, ia akan memulainya dengan tur di Paris pada 17 Mei waktu setempat, kemudian sehari setelahnya ke Belgia dan Belanda. Tur ini direncanakan akan berakhir pada 1 September di Alaska.

Naik ke posisi kedua ada Rihanna dengan single “Work”. Penyanyi asal Barbados ini akan mempersembahkan penampilannya dalam Billboard Music Awards 2016 yang diselenggarakan di Las Vegas pada 22 Mei 2016 waktu setempat. Nggak sendiri, beberapa artis lainnya juga akan tampil seperti Meghan Trainor, Britney Spears, dan masih banyak lagi. Tungguin aja yaa, Anak Trax!

Di posisi ketiga ada Lukas Graham dengan single “7 Years”. Band asal Denmark yang digawangi oleh Lukas Forchhammer (singer), Mark Falgren (drummer), Magnus Larsson (bassist), Kasper Daugaard (keyboardist). Single ini seketika menjadi disukai oleh banyak orang, nggak heran “7 Years” ini menempati posisi ketiga dalam Billboard Hot 100. Nggak cuma itu kesuksesannya, single ini menjadi Best Selling Song di Amerika, dan telah menjadi no. 1 hit single di beberapa Negara seperti Australia, Belgia, New Zealand, Irlandia, dan Inggris.

Anak Trax mau tau siapa aja yang ada di posisi berikutnya? Yuk, kita lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto pinterest.com]

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *