Anak Trax, nggak kerasa ya tinggal menghitung hari menuju hari paling ditunggu-tunggu oleh para pasangan yang lagi di mabuk cinta nih.

Yup, apalagi kalau bukan hari Valentine yang jatuh tepat pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Nggak jarang yah beberapa scene yang kita lihat di drama Korea bisa jadi inspirasi untuk kasih surprise buat pasangan.

Tapi, emang kisah cinta yang ada di drama Korea itu nyata? Mulai dari ciuman yang nggak disengaja, diselamatkan pria idaman sampai adegan-adegan yang terjadi secara slow-motion yang bisa membuat kita yang nonton tertawa geli bahkan menghela napas karena iri.

Kira-kira mungkin nggak ya kisah cinta seperti itu kita alami? Bisa nggak ya kita ketemu the boy of our dream seperti Kim Soo Hyun misalnya?

Duuuh, Anak Trax, mending stop bertanya-tanya deh. Kenapa? Karena artis YouTube, JuNCurryAhn siap untuk ngebuktiin kalau kisah cinta seperti itu bisa aja terjadi di dunia nyata.

Bekerja sama dengan Viki, JuNCurryAhn merilis video Love Is In The Air, drama singkat yang dihiasi dengan adegan-adegan romantis ala drama Korea.

Dibantu oleh Megan Lee dan JeffreyFever, JuNCurryAhn berperan sebagai pria yang hidupnya terobsesi dengan drama Korea.

Suatu hari, ia diajak untuk ikut double date yang membuatnya nggak cuma menemukan kisah romantis tetapi juga membebaskan obsesi pemeran utama pria dalam drama yang sudah lama berdiam diri di dalam dirinya.

Hmmmmmm, menarik ya sepertinya. Penasaran kan seperti apa? Langsung aja di cek cerita selanjutnya! [teks Sharon Natalia, anak Trax dari LSPR | foto Soompi.com]

https://www.youtube.com/watch?v=0K9XihEHZr4